Suara dari sebuah kamar membuat Dafina meringis malu sendiri jika mengingat kekonyolan mereka berempat saat pertama kali di wawancara karena mendapatkan penghargaan atas debut mereka di SBS Inkigayo.
"Esseubiesseu ingigayo debwi embeui sangeul badeun ne sarami choeum intobyuhaesseul ttae giongnaseyo?" Rouse kembali menggorek kelakuan konyol mereka beberapa tahun lalu.
(Kalian ingat gak sih saat kita berempat di wawancara pertama kali karena mendapatkan penghargaan atas MV debut kita di SBS Inkigayo?)Mereka berempat ini sedang flashback ceritanya. Kembali mengingat masa lalu yang mereka lewati. Kegiatan random itu, mereka lakukan untuk mengingat kelakuan-kelakuan konyol mereka.
"Giongnayo dapinasiga motjjin mareul haessoyo jongmal chwegoe atiseuteuga dwen got gatayo," ucap Sooya membuat Dafina mendengus kesal, itu seperti pujian sekaligus olokan di waktu yang bersamaan.
(Inget banget aku, waktu itu Dafina-ssi udah ngomong keren berasa udah kaya artis papan atas beneran)."Dangsineun gonggongjangsoeso malhaneun gose ikssukamnida. Daejung apeso malhaneun nae himi ttolrineunga," ujar Rouse ketawa.
(Sedangkan kamu udah biasa ngomong di depan umum. Apa daya ku yang ngomong di depan umum udah gemetaran)."Ttolrineun yaegi ttaemune nega han mari saenggangna hahaha." Sooya tertawa keras.
(Soal ngomongin gemetar, aku jadi ingat waktu eonnie ngomong hahaha.)Ciri-ciri maknae durhaka terhadap yang lebih tua. Ketawa keras karena perbuatan konyol unnie-nya.
"Debwi myujikppidio chot sang badeun gibuneun ottaessoyo?" Dafina mengarahkan botol air ke depan mulutnya, membuat itu seolah-olah adalah microphone.
(Bagaimana perasaan kalian berempat memenangkan penghargaan pertama kali untuk musik video debut kalian?)"Dapinaneun geuroke sijakaji anattta." Sooya mengambil barang di dekatnya yang bisa dijadikan microphone.
(Bukan gitu awalnya Dafina.)"Wah... debwi myujikppidio chot bonjjae sangeul badeun ne myongi motjjin sipttaedeuriya." Sooya menirukan gaya bicara MC
(Wah...ini keempat remaja hebat yang memenang penghargaan pertama atas video musik debut mereka.)"Hajiman yorobun modu aldasipi sahwejaga malhal ttae. Jongmal jarangseurowoyo. Sorichigo sipotjjiman, 'adeunime omoniga tipie golryossoyooo'," ujar Dafina.
(Tapi kalian semua tau gak, waktu saat pembawa acara ngomong. Gue merasa bangga banget. Rasanya ingin berteriak, 'Ibu anakmu masuk tipi').Sontak membuat mereka berempat tertawa lagi.
"Kamerareul hyanghae soneul heundeuneun neukkimdo gatkko sipoyo, gajogege anbu jonhae juseyo."
(Aku juga ingin rasanya melambaikan tangan ke arah kamera, sambil mengirim salam buat keluarga.)Rouse masih terbahak. "Uriga gwagoe haettton useukkwangseuroun haengdongdeuri jongmal utkkyoyo hahaha."
(Lucu banget tingkah konyol yang kita lakukan di masa lalu hahaha.)"Yorobun jung suyae ibeso naon motjjin maldeureul giokaneun sarami innayo?" Zennie tidak mau ada hal lucu yang terlewat saat ini.
(Apa diantara kalian yang ada ingat tentang kata-kata hebat yang dikeluarkan dari mulut Sooya saat itu?)
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY OF LIFE (ON GOING)
Romance"We have to be someone else even though we don't want to do it ourselves." #262 world - Sabtu, 3 April 2021 #5 Hollywood - Jum'at, 3 September 2021 #386 Petualangan - Rabu, 6 Oktober 2021 #307 Petualangan - 5 Maret 2022