Prince dari kantor langsung menuju mansion Dafina. Hanya butuh waktu setengah jam dirinya sudah tiba di mansion utama. Pria itu langsung turun dari mobilnya dan melemparkan kunci mobilnya kepada penjaga.
"Park my car!"
Prince melangkahkan kaki panjangnya ke dalam mansion. Dia pergi ke arah lift yang akan membawa dirinya menuju lantai 4.
Pintu lift terbuka yang menandakan sudah berada di lantai empat. Prince keluar dari lift dan pergi ke kamar kekasihnya.
Prince tersenyum saat melihat kelakuan kekasihnya yang mengangkat tangannya dan membentuk love. Dia langsung menerjang Dafina dengan pelukan dan ciuman.
"Sayang, aku kangen sama kamu," gumamnya sambil melanjutkan mencium kedua pipi Dafina.
"Ih Prince, lepasin ah, dari tadi kamu nyium terus ntar pipi ku keram tau," protes Dafina kesal.
Prince menghentikan aksinya dan beralih menatap wajah Dafina, sedangkan yang di tatap hanya menaikkan alisnya seolah bertanya 'Ada apa?'.
"Apa kamu dan group mu dalam beberapa hari ini ada acara atau jadwal?" tanya Prince.
Dafina mengangguk. "Ini yang ingin aku sampaikan juga ke kamu setelah kamu balik dari kantor."
"Kamu ingin bilang apa? Katakanlah."
FLASHBACK ON
Pagi ini Dafina beserta groupnya sedang mengunjungi gedung entertainment. Mereka diundang oleh CEO untuk menghadiri sebuah meeting.
"Alright everyone is gathered here, let's just start this meeting," ucap CEO.
"Previously, let me introduce the man on my left, this is Aditya Khan, he is a producer of Bollywood films and many famous films that he led." CEO memperkenalkan pria paruh baya yang berada di samping kirinya kepada orang yang datang di rapat kali ini.
(Sebelumnya perkenalkan pria yang berada di samping kiri saya ini merupakan Aditya Khan, beliau merupakan produser dari film Bollywood dan banyak film terkenal yang di pimpin oleh dia.)
"My goal is to invite you to a meeting today because the entertainment company Mr. Aditya Khan who is in India invites our company, more precisely our idols to work with him," jelasnya.
(Tujuan saya mengajak kalian meeting pada hari ini karena perusahaan entertainment Mr. Aditya Khan yang berada di India mengajak perusahaan kita lebih tepatnya idol kita untuk bekerja sama dengannya).
Seorang wanita mengangkat tangannya ke atas. "What is the meaning of working together, working together in what field?"
(Maksud dari bekerja sama itu, bekerja sama di bidang apa?)
Yang Hyun-Suk menatap Aditya lalu mempersilahkan beliau untuk menjelaskannya.
"Previously it was true what Mr. Yang Hyun-Suk that I want to work with you guys especially in the entertainment industry. I have two projects on an Indian film about empire and mafia. I want the members of The Queen to be the main characters in my two films." Aditya menjelaskan secara detail kepada semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY OF LIFE (ON GOING)
Romance"We have to be someone else even though we don't want to do it ourselves." #262 world - Sabtu, 3 April 2021 #5 Hollywood - Jum'at, 3 September 2021 #386 Petualangan - Rabu, 6 Oktober 2021 #307 Petualangan - 5 Maret 2022