CHAPTER 43

5 1 0
                                    

Dafina memasuki ruang rapat setelah mengetuk pintu terlebih dahulu. Seluruh staff, manager pribadi, serta ketiga unnie-nya berada di sana. Masing-masing kursi telah diisi oleh para staff, manager, ketiga unnie-nya. Dafina menghela nafas pelan karena tahu bahwa dirinya telat menghadiri rapat.

Bahkan pemilik dan CEO agensi juga hadir dalam rapat tersebut, menempati kursi khusus sesuai dengan jabatan masing-masing. Dafina berdehem sebentar untuk menghilangkan rasa gugupnya, kemudian berjalan kembali mendekati tempat duduknya.

Dafina sudah mengetahui agenda yang akan dibahas dalam rapat kali ini. Agenda hari ini membahas tentang persiapan debut solo dari Rouse serta pembahasan mengenai syuting film India yang telah tayang.

"Rouse-ui sollo debwiwa gwanlyeonhayeo, jinan myeochilgan kwin-ui membeodeul-i pali paesyeon-wikeue chamseoghae sing-geul aelbeom STAYui majimag jangmyeon-e chajil-i bij-eojyeossda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rouse-ui sollo debwiwa gwanlyeonhayeo, jinan myeochilgan kwin-ui membeodeul-i pali paesyeon-wikeue chamseoghae sing-geul aelbeom STAYui majimag jangmyeon-e chajil-i bij-eojyeossda. Ttaraso iteul hue modeun seutaepeuwa rujeu jasineun i singgeul aelbomeul gyesok mandeuneun de maeu jipjjunghaeya handa." Yang Hyun Suk mengatakan itu dengan tegas dan tidak boleh ada membantah sama sekali.

(Terkait tentang debut solo dari Rouse, adegan terakhir dalam single album STAY terkendala dikarenakan selama beberapa hari yang lalu para member The Queen menghadiri Paris Fashion Week. Oleh karena itu mulai dua hari lagi semua staff dan Rouse sendiri harus sangat fokus untuk melanjutkan pembuatan single album ini.)

"Seutei singgeul aelbom weedo kwin membodeuri churyonhan indo yonghwae songgwae daehae iyagi hal gosida. Myot dal jone kwine modeun membodeuri du pyoni indo yonghwaeso juingongeuro churyonhaetkko geudeureun imi chwaryongeul machottta. I du yonghwaneun myochil jone gaebongdweotkko gungnaewe olroneso maneun jumogeul badatkko i yonghwae daehae maneun geungjongjogigo bujongjogin pyonggareul badattta. Joneun i yonghwae gamdogege indo telrebijongwa soniraibeu aep weedo netpeulriksseueso sangyonghago dayanghan onoreul jiwonhadorok haetsseumnida," ucap Yang Hyun Suk dengan nada lantang.

(Selain single album STAY, saya akan membahas tentang pencapaian film India yang dibintangi para member The Queen. Seperti yang kalian ketahui bahwa beberapa bulan yang lalu, semua member The Queen dikontrak sebagai bintang utama dalam dua film India dan mereka sudah menyelesaikan syutingnya. Kedua film itu sudah tayang beberapa hari yang lalu dan banyak disorot oleh media luar dan dalam negeri, pastinya banyak positif dan negatif tentang film tersebut. Saya sudah menyuruh sutradara dari film itu untuk menayangkannya di Netflix juga selain di televisi India dan aplikasi SonyLiv serta menyediakan substitel berbagai bahasa.

"Yanghyonsok sonbaewa joneun yorobun moduege i du yonghwareul sosyol midio peulraetpomeso boyodalrago butakaetsseumnida. I yonghwae poseutowa tijodeureun gongsik inseutageuraem gyejongeul tonghae hwaginhal su itsseumnida," ucap Hwang Bo Kyung.

(Saya dan senior Yang Hyun Suk meminta kepada kalian semua untuk memprosikan kedua film tersebut di platform sosial media kalian masing-masing. Untuk poster dan teaser dari film itu kalian bisa mengambil di akun Instagram resmi agensi).

"Even though there was a bad response about the film, we still care about the negative response. Let it go, there are still many who support us all," kata Yang Hyun Suk.
(Walaupun ada respon buruk tentang film itu, kita jalan peduli tentang respon negatif itu. Biarkan saja, masih banyak yang mendukung kita semua).

"For this meeting, it's up to here. You can all leave the meeting room," lanjut Yang Hyun Suk berdiri dengan diikuti Hwang Bo Kyung.
(Untuk rapat kali ini sampai disini saja. Kalian semua sudah boleh keluar dari ruangan rapat).





ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ

Dentuman musik menggema di setiap sudut pertunjukan. Setiap idol menampilkan penampilan mereka sebaik mungkin dalam acara MMA. Acara MMA adalah acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para idol selain mereka menampilkan tarian dan nyanyian, mereka bersaing satu sama lain untuk mendapatkan penghargaan yang akan diumumkan diakhir acara.

Dentuman keras membuat para idol dan staff terperanjat kaget. Mereka bertanya-tanya bunyi apa itu dan berasal darimana. Namun tidak lama The Queen memasuki panggung, mereka menguasai panggung. Seketika atmosfer dalam ruangan itu berubah menjadi teriakan dari para penggemar The Queen dan The Kindom.

"THE QUEEN! THE QUEEN! THE QUEEN ENTERS THE KINGDOM!!"
(The Queen! The Queen! The Queen memasuki kerajaan!!)

"Rouse Park, Zennie Kim, Lee Sooya, Dafina Destarihanifa."

The Queen menampilkan salah satu lagu mereka yang sebelumnya tidak pernah sama sekali mereka tampilkan di acara seperti ini. Mereka selalu menampilkan lagu ini di tour mereka. Lagu yang mereka bawakan berjudul 'Deadly love' atau bahasa Indonesianya adalah Cinta mematikan.

Suara teriakan histeris bertambah keras dan banyak saat Zennie bernyanyi pertama kali. Not dalam irama yang dibawakan The Queen semulus sutra, baik vocal, tarian, maupun rap. Semua berjalan seimbang.

Seorang pria tersenyum penuh arti ke arah satu orang yang sedang tampil di atas panggung.

"Dafina gua kembali."





ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ

Siapa tuh kira-kira 😎
Clue : Tokoh di dalam cerita SMK (series kedua)

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya reader terimakasih<3

WAY OF LIFE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang