"ANI! EONNIE!!"
Suara Dafina melengking di penjuru backstage mereka.
"Mwoya, yeobo?" tanya
Sooya yang menghampiri Dafina.
(Ada apa sayang?)"Eoni wol-e on geos gat-eunde. Hajiman bungdaeneun an gajyeo wass-eo," lirih Dafina.
(Sepertinya aku datang bulan eonnie. Tetapi aku tidak membawa pembalut)"Wae geuleonji saeng-gag haebwa. Zennie eonnieege bungdaegaissneun geos gat-eunde mul-eoboseyo," saran Sooya.
(Astaga eonnie kira kenapa. Coba kamu minta sama Zennie eonnie sepertinya dia ada pembalut.)"Ah gomawo eonnie."
Dafina langsung menghampiri Zennie dan menanyakan apakah unnie-nya itu memiliki pembalut lebih atau tidak. Dan benar yang dibilang Sooya bahwa Zennie membawa pembalut.
"Gomawo Unnie." Dafina memeluk Zennie sebelum pergi ke kamar mandi.
"Nee chagia."
ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
Sekitar pukul 03.00 sore waktu Los Angeles, para member The Queen berjalan keluar dari lobby dengan dikawal oleh penjagaan yang ketat.
"Aunty Dafina, Aunty!"
Panggilan tersebut memberhentikan langkahnya diikuti dengan member lainnya. Dafina meminta izin sebentar untuk menemui seseorang.
"Hello honey," sapa Dafina kepada anak perempuan yang ia temui kemarin di Santa Monica.
"The appearance of the Tante group was very good."
(Penampilan group Tante sangat bagus)"Thank you." Dafina mencium kedua pipi anak itu.
"This is Ara bringing a gift for aunty." Arabella memberikan semoga paper bag yang menggemaskan kepada dirinya, dengan senang hati Dafina menerima hadiah itu.
(Ini Ara membawa hadiah untuk Tante)"Thank you so much, Ara."
"Auntie, can I ask for your number?" Tanya Arabella dengan nada memohon.
(Tante, aku boleh meminta nomormu?)Dafina diam sejenak, dia memikirkan risiko ke depannya. Tetapi lamunannya buyar dengan Arabella memanggil dirinya.
"Of course you can honey, where's your cellphone?"
(Tentu boleh sayang, mana handphone mu?)Arabella memanggil pria yang Dafina temui kemarin di Santa Monica. Anak kecil itu meminta ponsel pria itu yang merupakan paman dari anak kecil ini.
"This is Aunt, Ara doesn't have a cellphone yet, so you can use your cellphone, uncle."
(Ini Tante, Ara belum punya handphone jadi Ara makai handphone paman ya)Dafina merasa gemas dengan anak perempuan ini. Dengan segera ia memasukkan nomor miliknya ke dalam handphone tersebut.
"Yes, I have, dear." Dafina mengacak-acak rambut pirang anak itu.
"Thank you."
"Dafina, let's go home!" Teriak Rouse.
Dafina tersenyum ke arah Arabella dan pria itu, "Thank you for attending my group performance."
Setelah mengucapkan kalimat tersebut, Dafina berlari masuk ke dalam mobil.
ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
Mereka berempat berjalan memasuki dorm dengan menyeret koper masing-masing.
"Hubungi saya atau manager lainnya jika terjadi apa-apa," kata Lee Seung Chul yang merupakan manager pribadi dari Zennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY OF LIFE (ON GOING)
Romance"We have to be someone else even though we don't want to do it ourselves." #262 world - Sabtu, 3 April 2021 #5 Hollywood - Jum'at, 3 September 2021 #386 Petualangan - Rabu, 6 Oktober 2021 #307 Petualangan - 5 Maret 2022