CHAPTER 16

6 1 0
                                    

"So how do the four of you feel when you're at this point? The point of your career success," tanya host kepada Rouse, Zennie, Sooya, dan Dafina. Mereka berempat sedang berada dalam acara televisi Amerika.

(Jadi bagaimana perasaan kalian berempat saat sudah berada di titik ini? Titik kesuksesan karir kalian).

"Honestly we don't feel that our dream to be superstar and Mega star star is achieved, it makes us feel very happy. Although the beginning of our career journey did not go smoothly, there were many storms that hit our ship. But thanks to our determination and the support of our team, family and fans, we were able to weather the storms," jawab Rouse dengan berlinang air mata.

(Jujur kami tidak merasa bahwa mimpi kami menjadi superstar dan Mega bintang bintang tercapai, itu membuat kami merasa sangat bahagia. Walaupun awal perjalanan karir kami tidak berjalan mulus, banyak sekali badai yang menerpa kapal kami. Tapi berkat tekad yang kami punya serta dukungan team, keluarga, dan para penggemar, kami bisa melewati badai-badai yang ada.)

"You know that I'm from Indonesia, especially since I'm a Muslim, of course many don't like it and always make me feel that I don't deserve to realize my dreams. But it comes back to yourself. I'm the one who runs not all of them, so why should I listen to them?" Dafina memejamkan kedua matanya sambil menghirup udara sebanyak-banyaknya.

(Kalian tau bahwa aku berasal dari Indonesia apalagi aku seorang muslim, pastinya banyak yang tidak suka dan selalu membuat diriku merasa tidak pantas mewujudkan mimpi ku. Tapi itu balik kepada diri sendiri. Saya yang jalanin bukan mereka semua, jadi buat apa saya mendengarkan mereka?)

"Yes, I agree with what Dafina said. This is our life and purpose, so whatever we take it will have an impact on us, not them. Yes they do have the right to vote but not to oblige to obey," ucap Sooya tegas.

(Ya saya setuju yang di ucapkan oleh Dafina. Ini hidup dan tujuan kita, jadi apa pun yang kita ambil itu yang akan berdampak untuk kita sendiri bukan mereka. Ya mereka memang memiliki hak untuk memberikan suara tapi bukan untuk mewajibkan menurutinya).

"So the career journey of the four of them was very difficult to get through all the storms and we thank you for being able to get through that storm so that you can be here," ucap host.

(Jadi perjalanan karir berempat sangat susah untuk melewati semua badai dan kami mengucapkan terimakasih karena sudah bisa melewati badai itu sehingga bisa berada di sini).

"You're welcome and thank you again for all your support and support for us. Without all of you we couldn't be at this point."

(Sama-sama dan terimakasih kembali atas semua dukungan dan support kalian untuk kami. Tanpa kalian semua kami tidak bisa di titik seperti ini.)

"Are you guys going to be The Queen forever?" Tanya Host kepada mereka.
(Apa kalian akan tetap menjadi The Queen untuk selamanya?)

"Yes we will remain The Queen forever. The same Queen even though age adds. We who always love and love the fans forever. Our age is getting longer and longer as time goes by even though we are always together forever. We hope you will also not forget us & always love us."

(Iya kami akan tetap menjadi The Queen untuk selamanya. The Queen yang sama walaupun umur menambah. Kami yang selalu menyayangi dan mencintai para penggemar untuk selamanya. Umur kami semakin lama semakin bertambah seiring berjalannya waktu walaupun begitu kita selalu bersama untuk selamanya. Kami harap kalian juga tidak akan melupakan kami & selalu menyayangi kami.)

WAY OF LIFE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang