Berita Dafina yang melaksanakan ibadah haji dan umrah bersama seluruh keluarganya telah tersebarnya di seluruh media. Semua orang bisa melihatnya dari berbagai belahan dunia hanya lewat internet saja. Banyak sekali yang mengirimkan komentar positif dan dukungan serta doa untuknya.
Sedangkan perempuan yang namanya sedang menjadi trending nomor 1 saat ini sedang bersiap-siap untuk pergi. Ia sedang memilih pakaian yang untuk digunakan.
"Lu repot sendiri perasaan, dari tadi belum nemu mau make yang mana?" dumel Claura.
"Hm lo bisa liat sendiri." Dafina memijat keningnya yang pening.
"Aelah sini dah gue pilihin. Lu duduk aja sana!" seru Claura final. Perempuan itu mengecek seluruh pakaian yang Dafina bawa. Dia menyesuaikan satu persatu agar terlihat serasi.
Claura memberikan satu set pakaian ke Dafina. "Nih coba pake. Emangnya lo mau kemana hari ini?"
"Ke mall maybe? Gue mau beli hadiah buat Rouse atas debut Solonya," jawab Dafina. Ngomong-ngomong soal Rouse, YG Entertainment telah mengupload MV solo dari Rouse 24 jam yang lalu. MV tersebut telah ditonton sebanyak 250 juta dalam waktu 24 jam dan trending no.1 di seluruh negara.
"Oh. Ya udah coba pakai tuh pakaian yang gue pilihin."
Dafina mengambil pakaian yang dipilih Claura. Ia membawanya ke kamar mandi untuk di coba. Semoga saja pilihan Claura cocok dengan dirinya. Ia menatap pantulan dirinya di cermin yang terdapat di kamar mandi. Outfit yang simple dan tidak membuatnya kepanasan di musim panas saat ini.
"Gimana pilihan gua? Cocok gak? Menurut gua sih cocok banget. Ini tuh style simple dan cocok di musim panas." Claura menuntun Dafina untuk duduk di depan meja rias, sementara dirinya akan memasangkan anting, jam tangan, dan gelang tangan emas.
"Ayo sekarang berdiri!" Claura memberi perintah Dafina untuk berdiri. Dafina pun menuruti perintah dari perempuan itu.
Claura menilai style yang ia pakaian di badan Dafina. "Hmm ada kurang. Tas belum, sebentar gua lihat-lihat dulu ada tas yang cocok apa kagak." Perempuan itu membuka lemari dan koper yang mereka bawa untuk mengecek apakah ada tas yang cocok untuk dipakai dengan outfit yang dikenakan Dafina.
"NAH YEAYY ADA TAS YANG COCOK BUAT DIPAKE LU," ucap Claura riang. Perempuan itu memberikan tas selempang berwarna hitam kepada Dafina.
Claura menatap Dafina dari atas hingga bawah. Cukup lama untuk perempuan itu memberikan nilai. "Sudah perfect habis cin. Cocok buat jadwal lu yang mau belanja di Dubai."
"Tencu bestie." Dafina memeluk Claura erat dan menggoyangkan badan perempuan itu. Ia terkekeh melihat wajah kesalnya.
"Udah woy meluknya! Gua kagak bisa napas tai," kesal Claura. Dafina yang sudah puas melihat wajah kesalnya, segera melepaskan pelukannya.
"Udah sono pergi dah. Sekalian beliin gua ye," cengir Claura tanpa dosa.
"YEEE OGAH. UNTUNG DI LU BUNTUNG DI GUE."
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY OF LIFE (ON GOING)
Romance"We have to be someone else even though we don't want to do it ourselves." #262 world - Sabtu, 3 April 2021 #5 Hollywood - Jum'at, 3 September 2021 #386 Petualangan - Rabu, 6 Oktober 2021 #307 Petualangan - 5 Maret 2022