CHAPTER 17

6 1 0
                                    

Lusa adalah acara penampilan pertama The Queen dengan lagu baru mereka. Pastinya itu membuat mereka sangat sibuk berlatih di ruang studio.

"난 개년들처럼 난폭해질 준비가 됐어."
(Aku siap berubah menjadi liar, seperti para jalang.)

"하지만 당신은 우리가 당신 앞에서 야생이라는 것을 기억해야합니다."
(Namun kau harus mengingat bahwa kami liar hanya di hadapan dirimu.)

Setelah latihan selama empat jam lebih, mereka melakukan istirahat dan balik ke dorm. Senyum Dafina mengembang saat Zennie memberikan botol minuman kepadanya. Ia mengetahui bahwa ketiga unnie-nya tidak marah kepadanya karena tidak mengatakan yang sejujurnya atau mereka percaya akan ucapannya?

"Eonnie duluan saja ke dorm, aku ingin menghirup udara di taman belakang," pamit Dafina sebelum pergi ke lift.

Setelah lift terbuka dan menandakan berada di lantai satu, Dafina langsung melangkahkan kakinya menuju taman yang berada di belakang gedung entertainment. Dia menghirup udara di sana sambil menatap perpohonan dengan tatapan kosong.

"Silryejiman yogi honja gyesin got gateundeyo? Geuge sasiringayo? Geurotamyon jega hamnyuhaedo dwelkkayo?"

(Permisi, ku lihat kau sendiri di sini? Apa itu benar? Jika iya, apa aku boleh bergabung dengan dirimu?)

Sadar ucapan tersebut tertuju pada dirinya, Dafina menengok ke arah samping, menemukan sesosok perempuan.

"Lisa sonbaeyo?" tanya Dafina tidak percaya bisa melihat salah satu mantan personil Blackpink di taman itu.

(Senior Lisa?)

"Ya. I'm Lisa."

Dafina berdiri dan menatap Lisa dengan tataln tidak percaya. "Aigo! Ini sungguh Lisa eonnie?"

Lisa mengangguk.

"Oso anjayo Lisa sonbae." Dafina mempersilahkan Lisa untuk duduk di sampingnya.
(Ayo silahkan duduk senior Lisa.)

Dengan menatap Dafina, Lisa memberitahukan sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan menatap Dafina, Lisa memberitahukan sesuatu. "Nahante nomu gyokssik chariji malgo geunyang onirago bulrodo dwae dwaesso."

(Tidak usah terlalu formal kepada ku, kamu bisa memanggil ku dengan sebutan eonnie saja sudah cukup.)

Dafina terkekeh mendengarnya. Ternyata idolanya tidak berubah dari dulu. Sedikit informasi bahwa Dafina merupakan penggemar berat Blackpink pada masanya terutama Lisa sang maknae dari BLACKPINK.

"Kamu pasti Dafina? Member termuda dari The Queen?" tebak Lisa.

Dafina mengangguk. "Annyeonghaseyo Dafina imnida from The Queen."

WAY OF LIFE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang