Sudah seminggu Dafina beserta timnya berada di negeri Emirate ini. Ia berada di Dubai karena undangan dari Presiden Indonesia & Korea Selatan sebagai perwakilan negara. Raja Dubai menyelenggarakan perayaan pertemanan antar negara. Pastinya dihadiri oleh para presiden dari seluru negara serta mengajak masyarakat mereka sebagai perwakilan negara untuk mementaskan sesuatu.
Jujur, semakin hari, Negeri Emirate ini semakin menunjukkan pesonanya. Selalu ada hal menarik yang selalu ditunjukkan kepada para turis. Selain menghadiri perayaan yang diadakan dua hari yang lalu, mereka berempat beserta manager pribadi juga menghabiskan waktu luang dengan berkeliling. Mereka tak mau melewatkan kesempatan untuk bisa menjelajahi tempat-tempat indah di Dubai.
Walau sekarang Dubai sedang memasuki musim panas, mall menjadi tempat hangout terbaik. Sooya paling menyukai Mall Dubai. Disana mereka dapat makan sambil melihat berbagai jenis ikan yang berada di dalam aquarium besar yang terdapat di Mall Dubai.
Namun sangat disayangkan, hari ini sebenarnya hari terakhir mereka berada di Dubai, karena keluarga kerajaan hanya menyewakan tempat tinggal kepada mereka selama satu minggu full. Dan sekarang sudah satu minggu dan sudah waktunya semua tamu negara akan pulang ke negaranya masing-masing. Tapi Dafina sudah memutuskan tetap di negara Emirate ini selama dua minggu. Ia akan melakukan ibadah haji dan Umroh bersama keluarganya. Ngomong-ngomong soal keluarga, Dafina sudah memesankan tiket penerbangan untuk seluruh anggota mereka dan kemungkinan mereka akan sampai besok hari di Arab. Jadi...,tujuan Dafina saat ini adalah Bandara. Ia dan Claura akan pergi menuju Arab Saudi menggunakan pesawat setelah itu mereka akan booking hotel di dekat tempat ibadah sebagai tempat tinggal mereka nanti.
"Udah siap semuanya, Fin? Gak ada yang ketinggalan kan?" tanya Claura memasukkan handphone ke dalam tas kecil.
"Hm Insyaallah gak ada. Udah yuk ke bandara," jawab Dafina sembari mennggeret koper miliknya.
ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
Dafina dan Claura telah tiba di kota Arab Saudi. Mereka segera bergegas berjalan keluar bandara dan memesan taksi untuk mengantarkan mereka ke hotel. Perjalanan dari bandara menuju hotel hanya memakan waktu setengah jam lebih.
"Thank you sir for the ride," ucap Dafina kepada sopir taksi dan memberikan bayaran serta tips untuk beliau.
Mereka berdua saat ini berada di depan lobby dari tempat penginapan mereka. Mereka telah melakukan booking kamar sebanyak 10 yang disetiap kamar ditempati 2-3 orang dengan harga 3.5 juta rupiah per-malam. Dafina memang sengaja memesan Hotel Swissotel Al Maqam Makah dikarenakan hotel tersebut dekat dengan Makkah, tempat ibadah yang akan segera di lakukan.
Kamar mereka tertelak di lantai 5. Kamar yang di pesan oleh Dafina ada sepuluh kamar, yang dimana lima kamar saling berhadapan satu sama lain (5 kiri 5 kanan). Dafina dan Claura satu kamar. Mereka segera memasuki kamar ketika bunyi pintu kamar terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY OF LIFE (ON GOING)
Romance"We have to be someone else even though we don't want to do it ourselves." #262 world - Sabtu, 3 April 2021 #5 Hollywood - Jum'at, 3 September 2021 #386 Petualangan - Rabu, 6 Oktober 2021 #307 Petualangan - 5 Maret 2022