New York
(anggap aja 4 pesawat ya 🥺)
Dua buah pesawat yang di naikin oleh mereka telah mendarat di sebuah lapangan luas atau lebih tepatnya lapangan yang berada di bagian belakang suatu mansion. Mereka di suguhkan dengan banyaknya sebuah mobil dan bodyguard yang terparkir di sana.
"Prince, kita dimana?" bisik Dafina.
"Di Amerika sayang."
"Yakin ini di Amerika? Tapi mansion yang ini berbeda dengan mansion yang itu."
"Kita di New York bukan Los Angeles. Ayo masuk ke mobil habis ini kamu akan di ubah total."
Prince menggandeng tangan Dafina untuk memasuki sebuah mobil yang akan mengantarkan mereka ke pintu masuk menuju mansion.
Sesampainya di dalam mansion, Prince langsung membawa Dafina menuju ke kamar yang sudah disediakan. Mansion Prince kali ini tidak seperti mansion-mansion lainnya.
Seusai puas mengamati mansion itu, Dafina menatap ke arah Prince yang berjalan di depan sambil menggenggam tangannya. "Sebenarnya kamu punya berapa mansion?"
"Sangat banyak. Sepertinya tidak perlu aku sebutkan, takut kau pingsan karena saking terkejutnya," jawabnya santai tanpa memberhentikan langkah mereka.
Dafina refleks mencibir, "Songong banget ck untuk beneran kaya kalau gak udah disebut halu."
"Ayo masuk biar kamu langsung di makeover." Prince membuka sebuah pintu kamar yang di dalamnya ada beberapa orang. Prince yang melihat kening kekasihnya menyatu ia langsung menjelaskannya.
"Mereka merupakan orang-orang desainer & makeup terbaik nomor satu di dunia yang akan mengubah kamu sayang."
"Oh hello my name is Dafina," sapa Dafina kepada mereka.
"Hello madam."
"Madam? Don't call me like that, just call Dafina."
"Ok Dafina."
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY OF LIFE (ON GOING)
Romance"We have to be someone else even though we don't want to do it ourselves." #262 world - Sabtu, 3 April 2021 #5 Hollywood - Jum'at, 3 September 2021 #386 Petualangan - Rabu, 6 Oktober 2021 #307 Petualangan - 5 Maret 2022