Hari Jum'at tiba, tepat satu hari setelah penghargaan ratting untuk drama Hidden yang tayang perdana. Semalam Dafina mengajak teman-temannya untuk pergi liburan bersama sekaligus merayakan keberhasilan drama Hidden.
Dafina ingin merayakan atas keberhasilan comeback dirinya di industri perfilman bersama teman-temannya.
Dan disinilah mereka sekarang, di dalam 2 mobil Alphard milik Dafina yang tentunya luas cukup untuk mereka berdelapan. Mereka akan ber-camping bersama dan menginap di salah satu villa yang sudah di booking Dafina.
Camping kali ini semuanya di sponsori oleh Dafina. Gadis itu yang mencari tempat penginapan, lokasi camping, tempat-tempat yang bagus, pakaian, makanan, hiburan, dll.
"Ini seriusan gak ada yang mau tuker posisi gitu?" tanya Laras melirik ke belakang. Ia melihat ke arah tiga temannya.
"Gak," jawab mereka serempak.
"Jahat lo pada. Tega sama eneng, Bang hiks hiks," ucap Laras mendramatisir.
"Berisik dah Ras. Udah takdir lu duduk di bangku depan dekat sopir," ketus Anggi.
"Anjaygile man."
ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
Mereka semua akhirnya sampai di tempat penginapan yang terletak di Incheon. Mereka disambut dengan keindahan alam yang sangat sejuk, bersih, tenang, dan damai. Semuanya sangat luar biasa, membuat Dafina tidak menyesal karna mengajak yang lainnya berkemah disini.
Mereka berkemah di Pulau Muuido. Pulau kecil Muuido di lepas pantai Incheon merupakan tempat yang sempurna untuk menghabiskan musim semi atau akhir pekan musim panas. Pulau Muuido menghadirkan dua pantai, dimana banyak sejumlah restoran makanan laut yang lezat dan jalur trekking.
Muuido adalah tempat yang tepat untuk berkemah. Pengunjung dapat berkemah di Pantai Hanaggae dengan fasilitas dasar seharga 10.000 won per tenda, atau pengunjung dapat memilih untuk tinggal di salah satu pondok pantai dengan biaya sekitar 35.000 won.
"Bagus banget kudu bused tempatnya. Berasa lagi di perdesaan yang terletak di pinggir pantai." Reghina berdecak kagum pada hamparan pantai dan sekitarnya.
"Berapa harga semalamnya?"
"10.000 won per tenda atau kalau kalian mau nginapnya kaya gini di villa atau pondok harganya 35.000 won."
"Mayan sih dengan kehidupan di Korsel serta pemandangan dan fasilitas yang di dapatkan."
"Sekarang kita masuk ke villa masing-masing, ganti baju atau gak mandi. Sekitar jam 5 kumpul disini lagi sekalian liat matahari terbenam okay guys?"
"Okay bestie."
Setelah itu mereka menuju villa masing-masing. Satu villa hanya ada dua kamar yang mampu menumpang 2 orang saja. Jadi, karna mereka berdelapan otomatis mereka memesan 2 villa bersampingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY OF LIFE (ON GOING)
Romance"We have to be someone else even though we don't want to do it ourselves." #262 world - Sabtu, 3 April 2021 #5 Hollywood - Jum'at, 3 September 2021 #386 Petualangan - Rabu, 6 Oktober 2021 #307 Petualangan - 5 Maret 2022