CHAPTER 8

8 1 0
                                    

Setelah melakukan penampilan, The Queen kecuali Zennie diarahkan ke ruangan yang sudah di kasih tahu sebelumnya. Sementara Zennie memang dari tadi ia menjadi salah satu MC di Music Bank, namun karena groupnya tampil jadi dia dipersilahkan.

 Sementara Zennie memang dari tadi ia menjadi salah satu MC di Music Bank, namun karena groupnya tampil jadi dia dipersilahkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeonghaseyo yeoleobun," sapa Zennie dan Jonnyoung (partner MC Zennie hari ini).

"Dasi myujig baengkeueseo mannayo," ucap Zennie sambil bertepuk tangan ria di depan kamera.
(Ketemu lagi dengan kita berdua di Music Bank)

"Bank Bank Bank." Jonnyoung seperti memukul drum di kepala Zennie.

"Aissh oppaneun jijeobunhabnida." Zennie memajukan bibirnya ke depan sambil merapihkan rambutnya.
(Aissh oppa berantakan tau)

Hampir setiap fans K-Pop mengetahui dan sangat familier dengan program musik yang mengudara lewat saluran KBS2 ini. Music Bank adalah acara musik di saluran televisi Korea Selatan yang ditayangkan setiap Jumat pukul 17.00 KST. Tak hanya tayang di Korea Selatan, acara ini juga sudah ditayangkan di ratusan negara melalui saluran KBS World.

Acara yang disiarkan dari KBS New Wing Open Hall di Yeouido-dong, Yeongdeungpo-gu ini juga rutin menyelenggarakan konser global lewat Music Bank World Tour. Konser tersebut akan hadir di sejumlah negara di luar Korea Selatan, dan Indonesia pernah menjadi tempat pemberhentian acara ini, yaitu pada tahun 2013 dan 2017 lalu.

"Wa, sonnim, jeug The Queen hoewon-iissneun geos gatseubnida," ujar Jonnyoung.
(Wah sepertinya kita kedatangan tamu yaitu member The Queen)

"Ne oppa."

Kedua MC melakukan bow bersama para member The Queen lainnya. Setelah itu, Jonnyoung sedikit ke sampingan, mempersilahkan mereka berempat memperkenalkan diri.

"Annyeonghaseyo yeoleobun The Queen imnida."
(Halo semuanya perkenalkan kami The Queen)

"Annyeonghaseyo jeoneun The Queen-ui Rouse Parkibnida." Ujar Rouse memperkenalkan diri.
(Halo aku Rouse Park dari The Queen)

"Annyeonghaseyo jeoneun The Queen-ui Kim Zennieibnida," ucap Zennie yang kebetulan berada di samping Rouse.
(Halo aku Kim Zennie dari The Queen)

"Annyeonghaseyo jeoneun The Queen-ui isu yaibnida," ujar Sooya sambil melambaikan tangan ke kamera.
(Halo aku Lee Sooya dari The Queen)

"Annyeonghaseyo jeoneun The Queen-ui Dafina Destarihanifaibnida."
(Halo aku Dafina Destarihanifa dari The Queen)

"Wa, yeowang-ui membeo sogaeibnida," ujar Jonnyoung sambil memberi tepuk tangan.
(Wah baiklah itu dia perkenalan dari para member The Queen)

"Akka yeonjuhaessdeon nolaega choesin aelbeom ieossnayo?" tanya Jonnyoung.
(Lagu yang tadi kalian tampilkan apakah itu album terbaru kalian?)

"Aniyo, uliui choesin nolaeneun anijiman hyeonjae choesin aelbeom-ui nolae chujeog moglog-ibnida." Jawab Dafina menjelaskan.
(Tidak, itu bukan lagu terbaru kami melainkan itu salah satu tracklist lagu dari album terbaru saat ini.)

"O jemog-i mwoya?"
(Oh apa judulnya?)

"Little prince and princess little," jawab Zennie.

"Ah pasti buat penggemar kalian ya."

"Ya haha."

Nama panggilan penggemar untuk penggemar sama seperti The King, yaitu Prince and Princess.

"Eonje dasi ol gyehoeg-ibnikka? museun temalo? wangsil ttoneun jangsig ttoneun segsihageona gwiyeobgo yeoseongseuleoun?" tanya Jonnyoung penasaran.
(Rencananya kapan kalian akan come back kembali? Dengan tema apa? Kerajaan atau swag atau sexy atau cute and feminim?)

"Mullon dol-a olyeomyeon eijeonsi, keulu, seutaepeu deung uli moduga junbigadoeeo issjiman jeonghwaghansigileul allyeo deulil suneun eobs-seubnida. I'm sorry," ucap Sooya lirih.
(Untuk come back pastinya kami semua berserta agensi, cru, staff, dan lain-lain sudah siap tetapi kami tidak bisa memberitahukan lebih tepatnya kapan).

"Hajiman konsebteuneun segsihago, eodubgo, yeoseongseuleowo." ucap Dafina memberikan sebuah spoiler.
(Tapi untuk konsepnya mengambil kesan sexy, dark, feminim)

"Geuleom sigan nae jusyeoseo gamsahabnida. Najung-e boja."
(Terimakasih atas waktunya. Sampai jumpa lagi nanti).

ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ

Gadis dengan rambut bersurai panjang dan poni menutupi keningnya itu terus berkutat dengan handphone-nya. Dia tersenyum, kadang tertawa, kadang juga sedih ketika memandangi handphone-nya. Bukan tanpa alasan dia begitu, dia begitu karena ia tengah membalas chat bersama pria yang dirinya temui di Santa Monica waktu lalu.

Satu kelebihan dan satu hal yang ku tau tentang mu, ternyata kau orang yang profesional dan humoris serta tampan.

Kadang-kadang wajah Dafina bullshing sendiri tatkala ia membaca balasan pesan dari pria itu. Siapalagi kalau bukan pria bermarga De Luca Mackenzie.

ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ

WAY OF LIFE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang