Dafina sedang memoleskan bedak dan lipstick tipis pada wajahnya. Setelah selesai, dia langsung mengambil tas kecil dan berjalan keluar dari dorm. Gadis itu memakai Polyvore featuring H&M, Ash, Louis Vuitton, Pascale Monvoisind and Lucky Brand.
Rencana pada siang hari ini, Dafina akan datang ke MBC K-Pop untuk menemani Zennie yang sedang menjadi MC di acara tersebut. Dia sudah membawa permen dan minuman banyak yang akan dibagikan kepada para staff dan unnienya.
Mobil yang dinaiki Dafina telah sampai di gedung MBC K-Pop, banyak orang yang mengambil foto maupun video yang menyebabkan mobilnya melaju dengan pelan dan lebih hati-hati.
Klik.
Dafina melambaikan kedua tangannya ke arah luar setelah memencet tombol pembuka jendela.
"DAFINA!!"
"ONNIE!"
Banyak teriakan, sapaan, serta sebuah kalimat atau kata-kata yang mengatakan bahwa mereka mencintai dan menyayangi dirinya. Dafina hanya bisa melambaikan tangan dan menyapa para penggemarnya dari dalam mobil.
Mobil Honda Accord Sport terparkir di depan lobby utama MBC K-Pop. Dafina membuka pintu mobil lalu keluar dari mobil dan menatap sekeliling, banyak orang dan media yang meneriaki serta mengambil foto atau video dirinya.
Setelah itu Dafina melangkahkan kaki untuk masuk ke dalam gedung MBC K-Pop yang dimana tempat unnie-nya sedang menjadi pembawa acara pada siang hari ini. Dafina diantarkan oleh staff MBC untuk melihat Zennie yang sedang menjadi MC bersama Zaeelan Husein, member Big Shake.
"Onnie fighting!" Dafina menyemangati unnie-nya.
"Daf, ini permen yang lo minta." Claura memberikan paper bag berwarna hijau pada Dafina yang langsung diterima olehnya. "Mau dibagiin kapan?"
"Sekarang aja, lo bantuin gue ya."
"Sip dah."
Dafina dan Claura membawa dua paper bag masing-masing di tangan mereka yang berisikan beberapa botol plastik yang di dalamnya sebuah permen. Mereka membagikan semua permen itu kepada semua staff yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY OF LIFE (ON GOING)
Romance"We have to be someone else even though we don't want to do it ourselves." #262 world - Sabtu, 3 April 2021 #5 Hollywood - Jum'at, 3 September 2021 #386 Petualangan - Rabu, 6 Oktober 2021 #307 Petualangan - 5 Maret 2022