Saya daftarin 2 cerita saya yang berjudul Dear Me & Way Of Life di Noveltoon dan Mangatoon. Doain & kasih semangat terus ya! Terimakasih sweety~~ Mungkin untuk saat ini hanya 2 cerita yang saya ikutin, tidak tahu jika masuk tahun 2022 nanti apa nambah cerita lagi atau tidak.
ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
Fani baru saja selesai dari mandi sore. Ia berjalan keluar dari kamarnya dan segera menuruni anak tangga sambil menatap setiap sudut mansion, tak sengaja melihat Claura yang baru saja memasuki mansion, sepertinya perempuan itu baru saja sampai di mansion.
Tangan Fani terangkat ke atas. Ia hendak melambai dan memanggil namun dengan segera ia urungkan saat seorang pria berumur 22 tahun menghampiri Claura.
"Siapa kau disini?"
Claura menatap pria yang dihadapannya. Claura juga menilai penilaian pria yang berada di depannya dari atas hingga bawah.
"Matanya mau gue colok? Lo ngapain disini? Kalau mau maling mendingan lo pergi dah. Lo gak cocok maling disini sumpah, yang ada belum nyuri udah kena mental dan kejang-kejang."
Nih orang napa dah, batin Claura.
Claura menengok ke belakang dan sekitarnya untuk mencari orang yang diajak bicara oleh pria gila ini.
"Lo ngomong sama siapa? Gak ada orang selain gue disini. Atau lo ngomong sama gue?" tanya Claura sambil menunjuk diri sendiri.
"Menurut lo?"
"Mana gue tau bego. Eh tapi sebentar, lo siapa? Gue baru liat ada disini."
"Seharusnya gue yang nanya gitu. Lo sendiri siapa dan kenapa ada disini?"
"Lo gak tau gue siapa? Parah sih lo, masa gak tau gue. Dunia aja tau siapa gue ckck," ucap Claura dramatis.
"Cakep lu begitu?"
"Jelas dong-" Claura berdecak sebal dan menyumpahi pria yang berada dihadapannya yang telah memotong perkataan dirinya.
"Bawel amat lu. Tinggal jawab aja kalau lu siapa dan ada urusan apaan."
"Gue Claura, manager pribadi Dafina. Gak tau juga siapa itu Dafina huh?"
"Oh."
"LAH? KOK CUMA OH DOANG SIH ANJIR?!" sewot Claura dengan nada yang hampir membentak.
"Lalu gue harus bilang apa?"
"Tau ah gelap. Sekarang lo tau gak dimana Dafina?" Claura bertanya pada pria itu.
"Terakhir kali gue liat ada di taman belakang mansion ini. Itu pun kalau belum pergi dari sana."
"Ok thanks." Claura segera beranjak dari sana namun baru dua langkah ia berbalik ke belakang dan memanggil pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY OF LIFE (ON GOING)
Romance"We have to be someone else even though we don't want to do it ourselves." #262 world - Sabtu, 3 April 2021 #5 Hollywood - Jum'at, 3 September 2021 #386 Petualangan - Rabu, 6 Oktober 2021 #307 Petualangan - 5 Maret 2022