prank

1.7K 86 0
                                    

                  Taeyong x Yangyang
.
.
.

Seorang remaja manis sedang sibuk membongkar lemari miliknya panggil saja dia yangyang,dia ada janji dengan kekasihnya lee Taeyong. Entah kenapa kekasihnya itu tiba tiba mengajak ketemuan dengan alasan ada yang harus dia katakan dan itu hal penting membuat yangyang antara penasaran+takut.

Setelah menemukan baju yang cocok dia pergi ke bawah karena kekasihnya itu sudah ada di depan rumah.

"Mau kemana lo?" tanya hendery kakaknya.

"Mau ketemu Taeyong hyung" jawab Yangyang sambil mengikat sepatunya.

"Jangan lama lama malam nanti kita ada acara untuk perjodohanmu" itu kun baba yangyang yang bersuara.

Mendengar ucapan Kun membuat mood Yangyang rusak seketika
"Ba tolong jangan bahas itu Yangyang berangkat" Yangyang menutup pintu dengan keras.

"Astaga anak itu" gumam Kun.

"Taeyong hyunggg" sapa Yangyang ceria yang di sapa tersenyum dan merentangkan tangannya.

"Sini peluk dulu" Yangyang langsung berlari memeluk Taeyong, ah dia sangat merindukan kekasihnya.

"Cepat banget hyung pulang dari Amerika" Yangyang mendongak untuk menatap Taeyong.

"Ahahaha urusan hyung udah selesai jadi berangkat?" Yangyang mengangguk, Taeyong membantu yangyang dengan membukakan pintu mobil.

"Terimakasih"

Lalu dengan cepat Taeyong masuk dan menjalankan mobilnya, mereka sampai di taman bermain. Mereka menaiki banyak wahana wahana.

"Bagaimana? menyenangkan?" mereka sekarang duduk di bangku karena kelelahan.

"Tentu" jawab Yangyang senang sambil menatap langit langit yang di penuhi bintang.

"Yangyang" Yangyang menoleh dan menatap Taeyong dengan tatapan bertanya.

"Ya?"

"Ada yang mau hyung bilang" Taeyong meraih tangan Yangyang dan menggenggamnya.

"Bilang aja hyung" entah kenapa perasaan yangyang tidak enak.

"Hyung... bakal menikah Minggu depan"

DEG

Jantung Yangyang terasa berhenti seketika.

"M-maksud hyung?" mata Yangyang sudah berkaca kaca tidak percaya apa yang barusan dia dengar.

"Maaf, hyung akan menikah minggu depan karena hyung di jodohkan dengan orang lain. Maaf" Yangyang menunduk, dia menangis.

"A-ahh begitu selamat yah  hyung" Yangyang berusaha untuk menampilkan senyuman miliknya walaupun susah.

"Tapi hyung mencintai kamu yang" Taeyong menatap wajah Yangyang yang sudah memerah.

"Tapi Yangyang juga gak bisa apa apa, lagian juga Yangyang bakal di jodohin sama baba" Taeyong terdiam.

"Serius?" Yangyang mengangguk sambil mengusap air matanya.

"Ayo kita kabur saja" Yangyang menatap taeyong terkejut.

"Jangan hyung..." Taeyong menghela nafas.

"Lalu apa yang harus hyung lakukan supaya kita bersama yangie" Yangyang terdiam.

"Menikah lah hyung...kan kita bisa jadi teman atau sahabat" Taeyong menggeleng tidak menyetujui ucapan Yangyang.

"Tidak tidak hyung mau Yangie bersama hyung di samping hyung selamanya yangie" yangyang menatap taeyong lembut.

Uri YangyangieeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang