ASSALAMUALAIKUM...
WELCOME DI CERITA PERTAMA AKU, SEMOGA KALIAN SUKA CERITANYA YA!DAN PLEASE KALAU KAMU TEMEN ATAU ORANG DI REAL LIFE AKU JANGAN BACA😭
BY THE WAY KALIAN KOK BISA NYASAR KESINI?
Well?
Burung-burung telah berkicau di pagi hari. Matahari sudah terbit dari timur hingga masuk celah-celah jendela kamar orang yang sedang terlelap dalam tidurnya.
Alarm di nakasnya berbunyi, namun dihempaskan hingga hancur oleh pemiliknya. Sudah beberapa kali beli alarm namun nihil tidak ada yang selamat.
"ANINDYA, BANGUN... TELAT NANTI SEKOLAHNYA!!" Teriak Nisa, Bundanya.
"Apaan sih Bun... Anindya di skors tauuu, jadi nggak sekolah," Kata Anindya sembari menggeliat dalam tidurnya, mencari posisi yang lebih nyaman.
"Kamu tuh yah... Buat ulah apa lagi sampe di skors?!" Nisa duduk disebelah Anindya, menarik tangan putri semata goleknya.
"Anindya bully adek kelas," Jawab Anindya bangun dengan ogah-ogahan.
"Kenapa bully Adek kelas? Bisa-bisanya, Bunda nggak ngajarin ya!"
"Habisnya ngusik Anindya sih..."
Bunda menghela napas panjangnya. "Awas kalo besok-besok kena skors lagi, Bunda masukin kamu ke pondok pesantren tau rasa," Ucap Nisa saking gregetnya.
Anindya hanya memutar bola matanya malas, mana tega Bundanya memasukkannya di pondok pesantren. Anindya pun melanjutkan tidurnya yang sempat terusik lagi.
"JANGAN TIDUR LAGI ANINDYA!! ANAK SIAPA SIH? GEMES DEH."
"Bunda ih! Anindya masih ngantuk tadi malem begadang liat drakor, lagian nanti Anindya mau keluar," Ujar Anindya kembali bangun.
"Keluar kemana? Sama siapa?" Sergap Nisa cepat dengan pertanyaan.
"Biasa hehe, jalan-jalan sama sepupu," Jawab Anindya berjalan ke kamar mandinya.
"Dari pada jalan-jalan, mending ikut Bunda aja." Tawar Nisa.
Anindya membalikkan badannya seketika. "Kemana, Bun?" Tanya nya antusias. "Liburan kah?"
Nisa tersenyum tipis. "Ke pondok pesantren temen Ayah, mau ikut?"
Anindya mendengus. "Nggak nggak, Anindya nggak mau, nanti malah ribet disuruh pakai jilbab, pakai ciput, pakai baju syar'i dan apalah itu banyak banget peraturannya. Males."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin With Gus | End
Teen Fiction⚠️Bucinable area!⚠️ Judul awal : Santri Kampret NOTE : REVISI BERTAHAP Bagaimana jadinya kalau seorang Anindya yang bandel dan suka bikin onar diperebutkan oleh dua Gus beradik kakak? Anindya Alisya Syahreza. Anindya merupakan salah satu siswi pali...