29

2.1K 204 12
                                    

happy reading
-------------------------------

Ella menutup pintu apart Rara, kemudian ia pergi menuju lift dengan tujuan meninggalkan apartement Rara, Ella tak habis pikir dengan Rara barusan, ia berusaha untuk tidak nangis di lift saat ini.

Tiba² handphone Ella berbunyi, menandakan ada yang menelfon dirinya dan yang nelfon adalah Rara. Ella hanya melihat nama kontak nya saja, tak ada niatan mengangkat telfon dari Rara.

Sesampai di lantai satu Ella langsung keluar dan berjalan sendirian, ia sebenarnya tak ada niat untuk pulang, karna otak nya benar² kosong, ia merasa kehilangan sahabat lamanya.

Ella pun mengurungkan niatnya untuk pulang, ia memilih duduk di taman tempat ia biasa datangi, Ella disana hanya berdiam diri dan bengong dengan tatapan kosong. Namun tiba² dari belakangnya ada orang yang menepuk pundak Ella, Ella pun kaget.

Ternyata itu adalah Xuanh kekasih Ella juga.
"kamu ngapain disini sendirian? aku nyariin kamu kemana² sayangg" kata Xuanh khawatir, karna ia mencari² Ella juga sedari tadi, karna Rara belum memberi info tentang Ella yang hilang.

"hmm gapapa kok, kamu sendiri ngapain ke sini?, kamu sama siapa?," tanya balik Ella.

"ini aku nyariin kamu sayang, aku tadinya sama temen² tapi aku datang ketaman ini sendirian sambil nyari kamu, dan beruntung aku nemuin kamu disini, kamu ngapain pergi tiba² sih?? kata rara kamu udah mau buka pintu pager tapi abang kamu bilang kamu belum masuk rumah sama sekali, kok bisa? ," jelas Xuanh.

"gapapa kok, aku cuman tiba² kepikiran bosen aja dirumah," bohong Ella.

"astagaa kamu bikin panik orang tau, kalo kamu bosen kenapa ga bilang aku sih? kita bisa pergi jalan² dulu sayang," kata Xuanh.

"maaf udah bikin kamu khawatir xu, aku awalnya cuman pengen sendiri aja," bohong Ella lagi.

"ohh gitu, terus kenapa pacar aku muka nya cemberut gini?? kenapa sayang? kamu lagi badmood?," terka² Xuanh.

"hmm engga kok," Ella berbohong.

"hmm yaudah kalo gapapa, kamu udah makan?," tanya Xuanh.

"belum," jawab Ella.

"ayo kita makan, kasian kamu belum makan, pasti laper," ajak Xuanh, kemudian Ella meng iyakan ajakkan Xuanh, mereka berdua pun berdiri dari tempat duduk dan berjalan ke parkiran untuk pergi makan.

Namun sedari tadi sebenarnya dibelakang mereka berdua berbincang di taman ada Rara yang memantau mereka.

Rara pov

"Duhh kok ga diangkat sih sama Ella," gerutu aku yang telfonnya tak diangkat oleh Ella.

"ahh gue samperin aja kali ya, kasian dia," aku pun mengambil jaket dan segeran pergi mengunci pintu, saat sampai di lantai satu aku sudah tak melihat Ella lagi, aku benar² khawatir dengan dirinya.

Dengan cepat aku mengeluarkan motor ku, dan pergi mencari Ella, aku benar² bingung harus mencari Ella dimana, ahh iyaa aku ingat jika Ella ingin pulang ke rumahnya, dengan cepat aku memutarkan motorku mengarah ke rumah Rara.

Sesampai dirumah Ella aku mengetuk pintu rumah Ella, dan di buka oleh abang Ella tak tau ini abang Ella yang mana karna ini baru pertama kalinya aku melihat abang Ella, aku hanya tau nama nya saja, tapi tak tau mukanya.

When I Love HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang