HAPPY READING
------------------------------------"kamu udah bangunin singa sayang," ucap Rara pelan di telinga Ella.
"k-kamu mau ngapain ra?," tanya Ella sedikit takut.
"shuttt aku mau hukum kamu sayang sesuai kata aku tadi, karna kamu udah berani diemin aku," jawab Rara sambil menjilat telinga Ella pelan. Rara perlahan membuka kancing baju sekolah Ella, lalu membukanya dan menyisakan branya saja.
Rara turun kebawah sambil mencium seluruh tubuh Ella lembut, kemudian ia membukakan sepatu Ella yang masih terpasang, ia berhasil membuat Ella merinding dengan perbuatannya.
"raa stopphh," ucap Ella sedikit mengeluarkan desahan saat Rara mencium dan menghisap perut Ella kuat.
"nikmatin sentuhan aku sayang dan kamu hanya cukup mengeluarkan desahan mu yang sexy itu untukku," jawab Rara dengan suara beratnya. Seketika Rara langsung merangkak keatas Ella, ia menatap wajah Ella tajam kemudian mencium bibir Ella penuh dengan nafsu, ia mencium Ella kasar membuat Ella tak kuasa bermain dengan permainannya.
"balas sayang, jika tidak kau akan semakin ke sulitan," ucap Rara ketika Ella tak membalas ciumannya.
"stopp ra ciuman kamu terlalu kasar buat aku ikutin," jawab Ella.
"ikutin permainan ku baby," ucap Rara, kemudian kembali mencium Ella, namun sebelumnya ia menarik dagu Ella lembut agar mulut Ella terbuka lebar, jadi lidahnya dapat masuk kedalam dengan bebas bermain. Ella perlahan mulai mengikuti permainan kejam Rara, ia perlahan membalasnya sembari tangannya mengelus dada Rara karna keenakkan, tangan Rara pun mengambil tangan Ella dan menguncinya dengan tangannya sendiri keatas kepala Ella.
"shhh mmhhh," desah Ella kenikmatan.
Rara turun ke leher Ella kemudian menghisap leher Ella kuat membuat tanda keunguan di leher Ella, ia sangat² bergairah malam itu membuat Ella sedikit kewalahan dengan permainan Rara. Ella pun bingung sejak kapan Rara suka permainan kasar seperti ini. Rara membukakan pengait bra Ella lalu membuka bra Ella dan membuangnya kesembarang tempat, tanpa melepaskan hisapannya di leher dan dada Ella, kini sudah banyak tanda di leher maupun di dada Ella.
Rara menurunkan kepalanya dan mengemut payudara Ella, sebelah tangannya lagi meremas payudara Ella keras.
"ahhh raa sakitthh ahh fuck," umpat Ella membuat Rara sedikit kaget kemudian ia melepaskan emutannya sebentar.
"woww you are very sexy, you know?," ucap Rara dan kembali mengemut payudara Ella dan meremasnya. Kini Rara menambahkan sesuatu yang membuat Ella gila, lutut Rara bergerak menekan bagian bawah Ella namun tak melepas kegiatan sebelumnya, hal ini membuat Ella terkejut.
"ahhh byyhh ahh don't stop please aahh shittt you drive me crazy tonight," desah Ella saat Rara menggesek²an lututnya ke bagian sensitiv Ella.
"i'm cum ahhh," desah Ella saat pelepasan pertamanya, itu membuat Rara kaget.
"lepas begitu saja? tanpa aku memasukkannya?," tanya Rara bingung.
"ahh I told you you're crazy tonight mmhhh," jawab Ella masih dengan desahannya. Rara tersenyum dan tak berhenti disini, ia membuka rok Ella dan celana dalamnya, kini Ella benar² naked tak memakai sehelai benang pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Love Her
Teen Fiction[END] seorang gadis yang terjebak di dalam dunia tak bisa di deskripsikan dengan jelas ini, mulai dari broken home nya hingga merambat ke jalan yang salah, karna suatu alasan dan di dorong juga dari hal yang ia suka sehingga membuat nya juga ingin...