6

3.9K 335 18
                                    

Saat mengahadap depan kini betapa kaget nya Ella saat melihat gadis didepan, dan disamping guru mengajarnya, dia membulatkan matanya seketika begitu juga dengan sang gadis yang berdiri didepan.

**

Selesai Ella mengahadap kedepan akhirnya sang guru mulai berbicara, namun Ella dan sang gadis didepan sama² terdiam sambil saling tatap² an.

"Baik anak2 tadi ibuk kepala sekolah sudah memberitahu ibuk jika kita kedatangan anak murid baru, ayo silahkan perkenalkan nama mu nak," ucap sang guru yang menyuruh anak itu memperkenalkan dirinya, si sang murid baru masih diam menatap Ella, kemudian dia di sadarkan oleh guru, akhirnya ia tersadar dan maju kedepan.

"Hmm hai semua, kenalin nama aku danira azela, kalian semua bisa panggil aku rara atau danira, semoga kalian nyaman sama keberadaan aku, makasi," pantes Ella kaget ternyata sekolah baru idaman yang Danira bilanb kemarin adalah sekolah dia sendiri lebih tepatnya sekolah dimana ia juga sekolah disini, Ella masih kaget bahkan anehnya lagi mereka sekelas.

"Oke anak² ibuk harap kalian ramah sama danira ya, dan danira kamu bisa duduk di samping ella karna kursi ella juga kosong tak ada kursi lain selain itu," ucap panjang lebar buk guru, segera Danira jalan ke kursi samping Ella dimana itu adalah kursi tempat dimana Hanna dulu duduk.

Ella menatap Danira sedari tadi sampai kini Danira sudah duduk pun dia masih menatapnya.

"Kenapa si?," Akhirnya Danira buka suara.

"Lo? Lo sekolah disini?," Ella masi tak percaya.

"Hmm, dah ah diem ntar kena marah," akhirnya mereka diam.

Badabimbadabum -anggep aja bel istirahat

Saat bel istirahat berbunyi Hanna cs menghampiri Ella.

"Eh danira lo sekolah disini ternyata wahh kebetulan banget yah," ucap Hanna.

"Haha iya gw juga ga tau kalian sekolah disini," Danira masi di tempat duduknya begitu juga Ella.

"Emang takdir kayaknya nih," Hanna dan Danira hanya senyum kecil.

"El mau jajan gak?," Sambung Hanna.

"Hmm, lo mau jajan?," Ella malah nanya ke Danira, dan orang yang ditanyain menggeleng² saja.

"Yaudah, han gw ga jajan kalian bertiga ke kantin aja gw mau sama rara dulu," dibalas anggukan dari Hanna dan mereka bertiga pergi.

"Kenapa ga ikut?," Tanya Danira

"Mau nemenin lo, ga mau ditemenin? Yaudah gw pergi," Ella ingin berdiri dari kursinya namun tangannya di tahan oleh Danira dan Ella duduk kembali.

"Jangan gw ga ada temen disini, btw gw bosen di kelas ajak gw jalan dong sekalian keliling sekolah ini"

"Boleh, yaudah yuk kita ke taman belakang," Ella menarik tangan Danira dan membawanya ke taman belakang disana adalah tempat pertama ternyaman bagi Ella untuk menenangkan diri, karna disana jarang murid kesana padahal itu sangat indah, dan tempat kedua ternyaman Ella ya balkon karna angin yang sejuk sungguh buat nya nyaman.

Kini mereka sudah ditaman belakang dan duduk di kursi yang nyaman.

"Suka kan?," Tanya Ella.

"Suka indah banget banyak bunga nya," Ella tersenyum dengar jawaban itu.

"Disini tempat pertama favorit gw dan balkon jadi tempat kedua favorit gw," Danira menengok ke Ella begitu juga sebaliknya.

"Gw ga nanya," kata Danira membuat tatapan lembut Ella mudar kepada diri Danira.

When I Love HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang