30

2.1K 212 10
                                    

happy reading
------------------------------

Ditengah² jam sebelum bel pulang, semua siswa dan siswi dikumpulkan ke lapangan, karna akan ada acara untuk menyiapkan kelulusan anak kelas 12 nanti, karna anak kelas 12 sudah ingin meninggalkan sekolah ini sebulan lagi.

Saat semua murid ingin bubar, tiba² tangan Ella ditarik oleh Hanna ke kamar mandi.

"kenapa han?," tanya Ella.

"masi nanya lagi lo, dasar cewe murahan, ga nyangka gue, dasar," Hanna menyiram seragam baru Ella dengan air, bahkan Hanna menjambak rambut Ella, Ella yang merasa kesakitan pun hanya bisa meringis kesakitan, ia belum mengeluarkan air matanya.

"awhh awhh han sakitt, lepas han," mohon Ella kesakitan.

"ini belum seberapa sakitnya sama yang abang gue rasain!," Hanna tak berhenti² menjambak rambut Ella, bahkan ia melemparkan telur ke baju Ella, sedangkan Nara dan Kia mereka menjaga pintu depan, ntah lah sepertinya mereka berdua ikut termakan omongan Hamdi.

Puas dengan membuly Ella, Hanna pun membuka pintu kamar mandi.
"dah aman, yuk pergi," kata Hanna ke Nara dan Kia.

Disisi lain Rara sedang mencari keberadaan Ella yang menghilang begitu saja saat dilapangan tadi.

"woyy niel liat ella ga?," tanya Rara ke Oniel.

"lah mana gue liat, bukannya dia sama lo tadi?," Oniel.

"yee elu malah nanya balik, kalo gue tau dia dimana gabakal gue nanya elu," Rara pun pergi meninggalkan Oniel.

"astagaa tuhann drama apalagi iniih," batin Oniel.

Rara terus mencari² Ella, sehingga ada telfon masuk dari Ella.

-

MyGf <3

"halo el? kamu dimana?"

"aku di kamar mandi raa, hiks
bawain aku hoodie kamu ra"

"ehhh?? kok kamu nangis el?
kamu kenapa?" panik Rara.

"udah ra bantuin aku kesini cepet"

"yaudah aku kesana sekarang, tunggu ya," Rara berlari sambil membawa hoodie nya ke kamar mandi.

-

Sesampai di kamar mandi Rara kaget melihat keadaan Ella kini.

"kamu kenapa bisa begini el?," tanya Rara.

"hiks... hikss... aku di gangguin sama hanna lagi raa," Ella menangis.

"makin kurang ajar tu orang diliat², udah kamu buka seragam kamu yaa, pake hoodie aku, sama rambut nya dirapiin dulu, abis itu kita langsung pulang, kata kepsek udah boleh pulang, karna guru² ada rapat," jelas Rara lembut, Ella pun menuruti kata Rara.

Selesai dengan semuanya Ella dan Rara pun keluar dari kamar mandi, mereka berdua pergi ke kelas dan mengambil tas, dilihat murid di kelas mereka sudah tak ada, hanya tinggal tas mereka berdua yang ada di kelas.

When I Love HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang