[happy reading]
-------------------------------Hari ini di sekolah seperti biasa saat jam istirahat Ella selalu ke kelas Danira, jika kelas Ella yang lambat keluar maka Danira yang jemput Ella ke kelas.
Kini Ella menunggu Danira di depan kelasnya, setelah beberapa menit akhirnya yang di tunggu² keluar juga.
"Haii," sapa Danira.
"Kenapa si kelas lo tiap hari lama amat kan gw lelah," Ella sambil mempoutkan bibirnya dan berhasil membuat Danira gemas namun tertahan.
"Ya gimana lagi protes noh lo ama gurunya bukan ke gw bangsul"
"Yaudah ah buru gw laper," saat Ella dan Danira otw ke kantin tak sengaja Ella selisih jalan dengan Xuanh.
Xuanh adalah teman baru dari Ella dan Danira dan banyak lagi teman mereka, tetapi Xuanh selalu menggoda Ella, tapi emang dasarnya Ella cuek jadi kadang godaan Xuanh kurang mempan, namun tak munafik juga kadang Ella tersenyum dengar godaan Xuanh.
"Ekhemm ehh ella masa depan aku," sapa Xuanh.
"Paan si woi malu lo diliatin orang banyak," kata Ella.
"Ya gakpapa kan gw nya liat masa depan ngapa mereka yang sewot," kadang rayuan Xuanh bikin orang lain baper, sampai² teman² mereka pun suka menjodoh²kan Ella dengan Xuanh karna sangking seringnya Xuanh rayu Ella dan banyak juga yang bilang mereka cocok.
"Heyy uan ga boleh duluin rara yaa, ella punya rara titik," ucap Danira tiba² yaa mereka semua tau kalau kini Xuanh dan Ella cs memang seperti sahabat, dan Danira pun juga sering bilang jika Ella punya dia, orang lain mikir itu wajar karna Danira sayang Ella karna sudah lama sahabatan.
"Tapi kan ella punya uan ra gimana si"
"Ihh el liat uan tuh," Danira seolah² ngadu ke Ella.
"Iya uan, ella punya rara jangan ganggu lagi ya paipai," ucap Ella dan terdengar seperti candaan bagi yang lain, kini Ella dan Danira sudah di kantin dan waktu nya mereka isi stamina buat bacotan lagi nanti.
Kini bel pulang sudah berbunyi, semua siswa dan siswi berhamburan keluar kelas mereka kayak lagi ngejar sembako, tapi berbeda dengan Ella dan Danira mereka mah keluarnya santuy.
"El pulang ma saha?," Tanya Danira yang kini Ella cs sedang jalan di koridor ingin menuju ke parkiran.
"Gw nebeng lo aja ya ra"
"Ohh okee, terus kalian yang lain pulang ma sapa?," Danira bertanya ke anak² yang lain.
"Gw ama nara aja pulangnya," jawab Kia.
"Eihh pulang ama gw mulu lo jingan," Nara.
"Ya numpang bentar yakali ga boleh lo kan baek ye kan," Kia.
"Serah lu dah," Nara.
"Lu han pulang sama siapa?," Tanya Ella.
"Hmm ga tau, tapi kayaknya gw bakal dijemput hamid," ucapa Hanna berhasil membuat temannya kaget.
"Wooowww?? Apeni? Lu pulang ama hamid? Tumben dia jemput?," Ella.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Love Her
Teen Fiction[END] seorang gadis yang terjebak di dalam dunia tak bisa di deskripsikan dengan jelas ini, mulai dari broken home nya hingga merambat ke jalan yang salah, karna suatu alasan dan di dorong juga dari hal yang ia suka sehingga membuat nya juga ingin...