43

2K 181 10
                                    




HAPPY READING
---------------------------------











Pagi hari, dimana terdengar bunyi burung berkicau, embun pagi yang dingin menyejukkan badan Ella yang kini sudah dipeluk tiba² oleh Rara karena mencari kehangatan.

"euunghhh raa bangun," Ella terbangun dari tidur nyenyaknya setelah berdamai dengan masa lalunya dahulu.

"sayang bangunn ihh sekolah ayoo," Ella berusaha membangunkan Rara namun hasilnya nihil, Rara tak kunjung bangun².

"sayang tangan kamu berat, awas dulu ih aku mau mandi," lagi² Ella tak berhasil membangunkan Rara. Sungguh kebo, hanya ada satu cara membangunkan si kebo mesum ini, Ella pun mulai berfikir dan mendekatkan wajahnya ke wajah tidur Rara. Kemudian ia mencium bibir Rara cepat, benar saja seketika si empu membuka matanya.

"bangun sayang," Ella pun bersuara saat menlihat Rara terbangun dari tidurnya.

"eumm," balas anggukkan dari Rara, "tumben morning kiss," lanjut Rara.

"karna kamu ga bangun², aku cape bangunin kamu," jawab Ella, kemudian menyingkirkan tangan Rara dari badannya. Saat ingin berdiri dari kasur tangan Ella ditarik oleh Rara, sehingga Ella jatuh ke pangkuan Rara.

"kiss lagi," minta Rara seperti anak kecil, kini tangannya di pinggang Ella.

"udah ih aku mau mandi," tolak Ella.

"ihhh tadi kurang lama ayang," rengek Rara.

"gak ada ya, cari kesempatan kamu, udah sana bangun kita harus sekolah," jawab Ella, namun sekali lagi tangan Ella ditahan oleh Rara.

"ayangg plisss," Rara mengeluarkan puppy eyes nya agar Ella merasa kasihan dan mau menciumnya lagi.

"yaudah iya," akhirnya Ella pun mengiyakan keinginan Rara.

Ella mendekatkan wajahnya ke wajah Rara, tanpa basa basi lebih lama ia langsung menempelkan bibirnya ke bibir tebal Rara, kejadian langka hari ini terjadi Ella yang mulai pertama kali melumat bibir Rara. Ella terus melumatnya begitu juga balasan dari Rara, kini tangan Rara meraba² punggung Ella dengan lembut membuat Ella sedikir merinding akan sentuhan Rara, sedangkan tangan Ella kini sudah melingkat di leher Rara. Posisi pagi ini sangat² romantis untuk di tonton Ella yang berada di pangkuan Rara dan ciuman lembut mendecak keseluruh ruangan, membuat siapapun ingin melakukan ini dengan pasangannya masing².

Ella pun melepaskan bibirnya ia segera mengambil nafas banyak², sedangkan Rara tersenyum melihat wajah cantik Ella, tangan Rara terdorong untuk mengelus rambut Ella, menyisihkan beberapa rambut berantakkan Ella ke belakang telinganya.

"makasii sayang," kata Rara dan dibalas senyuman dari Ella, tangan Ella masih melingkar di leher Rara masi belum lepas.

"i love you" ucap Rara tiba², membuat Ella salting dan tersenyum karna ulahnya.

"i love you too," balas Ella penuh senyuman.

"udah sana mandi, ntar aku abis kamu aja, kan kamu mandinya lama," ejek Rara sambil menoel hudung Ella pelan.

"ishh awass yaa," kesal Ella. Ella pun turun dari pangkuan Rara dan berjalan kekamar mandi. Selesai Ella mandi berikutnya Rara yang mandi dan giliran Ella yang mempersiapkan baju² seragamnya dan baju seragam Rara.

When I Love HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang