50

4.5K 197 8
                                    









HAPPY READING
------------------------------------









Embun pagi yang dingin menusuk ke kulit² Ella yang tak memakai sehelai benang pun, membuat Ella kedinginan dan ingin memeluk pacarnya namun saat ia menghadap kesamping ia tak merasakan keberadaan pacarnya, Ella pun membuka matanya memastikan Rara disampingnya ada atau tidak, ternyata tidak.

Ella berusaha duduk namun bawahnya begitu sakit, bahkan sangat sakit karna permainan semalam yang brutal membuat miss v nya sedikit lecet.

"shh awhh sakitt hikss hikss sayang! kamu dimanaa??!!," teriak Ella menahan sakitnya, ia berusaha duduk sendiri dan menarik selimut sampai ke lehernya menutupi tubuhnya.

"ayanggg sakittt hikss," tangis Ella pecah, disaat ia merasa sakit namun Rara tak ada di apartementnya. Tiba² pintu kamarnya terbuka menampakkan Rara yang rapi seperti baru saja dari luar, Rara pun langsung berlari ke Ella yang sedang menangis kemudian memeluknya lembut.

"sayang kamu kenapa nangis?," tanya Rara.

"hikss pake nanya lagi!," jawab Ella sambil memukul bahu Rara tidak keras. "bawah aku sakit ayanggg hikss sakitt payudara aku juga, karna semalem kamu emutnya sambil digigit ishh jadi sakitt hikss," jelas Ella merasa kesakitan.

"ayangg maafin aku yaa semalem mainnya kayak gitu, cup cup cup udah yahh jangan nangis cup cup cini², aku pok pok in," ucap Rara memanjakan Ella, seketika Ella bersandar manja ke Rara sambil kepalanya di pegang lembut dan punggungnya di pok pokin, seperti anak bayi.

"ayangg kok kamu pake acara hukum² aku sih?? kamu belajar dari mana hah?," tanya Ella yang masih bersandar di dada Rara.

"emm anu belajar dari youtube biru hehehe," jawab Rara sok polos.

buggggk

Ella pun memukul bahu Rara lumayan keras, karna ia greget lihat kelakuan Rara yang terus saja menonton bokep tanpa sepengetahuannya.

"kamu tu yah, nonton gituann terus! abis itu kamu jadiin aku cobaa yang kamu tonton? astagaaa raraaa," Ella menjewer telinga kanan Rara.

"aduhh duh maaf yangg ampun yanggg duh sakittt yangg awhh," teriak Rara minta ampun. Ella pun melepaskan jewerannya kepada Rara.

"abisnya aku juga semalem emang greget sama kamu karna kamu cuekin aku, aku greget sama tubuh kamu yang semok ini juga, plakkk," Rara memukul pantat Ella tiba².

"awhh jangann ihh dasar mesum! ini loh aku sakit yang gimana??," tanya Ella sedangkan mereka kini masih ada ujian dan ini ujian terakhir mereka itu sangat penting.

"yaudah gausah ujian ntar kamu ujian susulan, biar aku yang izinin oke?," jawab Rara.

"gamau ahh aku gasuka ujian susulan karna pasti itu ribet, aku mau sekolah aja," jawab Ella.

"tapi kan kamu itunya lagi sakit, yakin mau sekolah?," tanya Rara takut Ella kenapa².

"gapapa kok, udah sini bantuin aku bangun kekamar mandi," suruh Ella, namun Rara bukannya menuntun Ella ia malah memggendong Ella ala bridal style ke kamar mandinya.

When I Love HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang