happy reading
--------------------------------Ella memasuki rumah nya dengan keadaan jalan yang agak sedikit goyah².
"loh ra lo kenapa?," tanya Abian yang baru saja keluar daru kamarnya.
"hah? emm gapapa bang, cape aja pulang sekolah ada kegiatan," alasan Ella sambil meletakkan sepatunya.
"lah? emang lo ikut kegiatan disekolah? setau gue kan lo ga pernah mau ikut² kegiatan disekolah," heran Abian, Ella bingung harus jawab apa tidak mungkin ia menjawab jika ia habis melakukan hal itu bersama Rara tadi.
"ya-yaa suka² gue lah kok lo yang repot, dahlah bye," Ella langsung lari ke kamarnya meninggalkan Abian dengan muka yang masih bingung.
"heh dasar nak bocah," ucap Abian kepada dirinya sendiri.
Beberapa jam kemudian Ella keluar dari kamarnya dengan berpakaian rapi.
"mau kemana lo?," tanya Abian.
"mau kerumah nenek ketemu papa, kenapa?,"
"ohh kirain mo main lagi, yaudah sana titip salam aja deh ma papa gue mager kesana," jawab Abian.
"yaudah gue pergi dulu," dibalas anggukkan dari Abian. Ella pun keluar dari rumahnya dan kini tengah menunggu taxi lewat.
Setelah mendapatkan taxi pun Ella langsung masuk kedalam mobil.
Tak butuh waktu yang lama kini Ella sudah sampai dirumah neneknya, ia pun turun dari taxi dan membayar ongkosnya.
Ella memasukki rumah neneknya lalu salam dengan nenek dan keluarga papanya.
"lohh kesini kok ga bilang?," tanya papa Ella.
"gapapa pah pengen aja," jawab Ella.
"udah makan?," tanya papa Ella.
"belum sih, mau ajak aku makan yaa??," bercanda Ella.
"mau makan diluar? ayok kita makan diluar sekarang," semangat papa Ella yang langsung berdiri dari duduknya kemudian mengambil kunci mobil.
"lahh aku bercanda pah, beneran di turutin hahahha," tawa Ella.
"udah gapapa papa kangen jalan² disini, ayok!," papa Ella pun menarik tangan Ella untuk ke mobilnya.
"emang mau makan apa pah?," tanya Ella yang kini sudah dimobil bersama papanya.
"makan korean food aja yuk, kamu suka kan?," sarannya, Ella yang mendengar itu pun langsung senang.
"suka lah pah, papa gatau kalo anak papa suka blackpink? hahahah," tawa Ella pecah.
"hehe tau kok orang story kamu kan mereka semua siapa tuh nama nya? chu? mawar? jeni? ama siapa yang paling kamu suka namanya? papa lupa, oh iyaa lisa yakan? maka nya papa ajak kamu makan kesana," tebak papa nya Ella yang kurang tahu nama² membernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Love Her
Teen Fiction[END] seorang gadis yang terjebak di dalam dunia tak bisa di deskripsikan dengan jelas ini, mulai dari broken home nya hingga merambat ke jalan yang salah, karna suatu alasan dan di dorong juga dari hal yang ia suka sehingga membuat nya juga ingin...