79 [END]

734 42 6
                                    








Happy Reading
----------------------------------







Dua setengah tahun lama nya mereka tak berjumpa dan akhirnya kembali berjumpa namun dengan kondisi yang sudah berbeda, Ella sudah tak bersama Disha namun Rara masi bersama dengan Chika.

Ella juga memang sudah lama tak menjalin hubungan setelah putus dengan Disha, kini dia malah sedang berdekatan dengan orang baru, namun ditengan perjalanan Ella malah bertemu dengan Rara.

"El?" Sapa Rara.

"Eh, iya ra" balas Ella senyum.

"Boleh saya ngobrol berdua sebentar?" Tanya Rara melihat Ella bersama orang lain.

"Ohh iya boleh² silahkan" jawab wanita disamping Ella.

Akhirnya mereka tinggal berdua, yup hanya ada Ella dan Rara disini.

"Aku mau ngobrol banyak sama kamu" ucap Rara.

"Iya silahkan" jawab Ella.

"Besok aku mohon untuk ketemuan berdua aja sama kamu, bisa? Aku cuman mau clearin masalah kita" jelas Rara.

"Maaf aku gamau" tolak Ella.

"El please?" Tahan Rara memegang tangan Ella.

"Okey, besok di cafe tempat biasa kita nongkrong dulu sama anak², jam 1 siang, bye" Ella pun menepis tangan Rara dan meninggalkannya.

Rara pun tersenyum senang bisa memegang tangan Ella lagi setelah sekian lama dan bahkan besok mereka akan bertemu.

Keesokan hari pun tiba, embun pagi membuat kaca kamar Rara ngeblur karena embun pagi, Rara pun bangun dan siap² untuk pergi bertemu Ella.

Walau waktu tersebut masi lama namun Rara benar² excited akan hal itu, ia benar² kangen dengan Ella. Namun tiba² ia mendapati Chika di kamarnya.

"Kok kamu ada disini?" Tanya Rara.

"Loh iya aku masuk apartement kamu tadi pas kamu mandi, kemana si kok udah rapi? Kerja?" Tanya Chika sambil menaruh kopi di meja untuk Rara.

"Iya nanti aku mau ketemu sama ella jam 1," jawab Rara santai.

"Ohhh lagi?," tanya Chika.

"Apaan si? Aku aja ga pernah ketemu² dia, ngapain nanya pake kata "lagi",?" Jawab Rara.

"Ga maksudnya kamu masi gamon sama Ella lagi?"

"Dia gabisa aku lupain sama apapun kamu yang mau semua ini kan? Aku udah berusaha bilang lepasin aku tapi kamu sendiri yang kekeh kan? Ya terima sendiri akibatnya" ucap Rara dan pergi meninggalkan Chika.

Kini tepat di hadapan Rara adanya kehadiran Ella yang sudah lama ia nanti²kan.

"Kita kesini mau bahas apa yang udah lu bilang kemarin ya ra, ga lebih" ucap Ella.

"Oh? Um iya el" Rara tak terbiasa dengan lu gue bersama Ella jadi ia sedikit terkejut.

"So?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

When I Love HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang