28

2.3K 199 9
                                    

happy reading
-----------------------------

"apaa??!, jadi kak ginan lumpuh gara² lo el?!," kata Hanna yang mendengar kata Hamdi barusan.

**

Ella kaget bahkan Hamdi pun kaget, sedangkan Rara tak peduli apa yang terjadi saat ini, dia langsung berlari ke arah Ella, dia langsung melepaskan ikatan Ella, sedangkan Hamdi disana hanya bisa mematung.

"ell??!! jawabb!! lo yang bikin kak ginan kecelakaan kan??!," ucap Hanna yang emosi.

Setelah Rara melepaskan ikatannya, Ella pun langsung menghampiri Hanna dan memegang tangan Hanna, niat nya agar Hanna tak emosi.

"GAUSAH PEGANG² GUE!!," Hanna menepis kasar tangan Ella, disisi lain Rara kini disamping Ella dan memegang bahu Ella.

"hann gue bisa jelasin, sejauh mana lo udah denger pembicaraan kita berdua?," tanya Ella.

"oohhh jadi bener?? lo takut gue denger semua nya hah??! gue denger saat hamdi bilang lo yang bikin kak ginan lumpuh-!!," Hanna benar² terbawa emosi, sampai² Nara dan Kia harus memegang Hanna.

"hann kamu tenang dulu, ella emang salah, maafin aku han, pas kita berempat naik gunung itu, aku sama kak ginan sebenarnya berantem rebutin ella, karna kita berdua sama2 suka sama ella han, tapi... EMANG DASAR NI CEWE LON*E aja han, dia malah dorong kak ginan, demi milikin aku, pas kejadian itu pun aku udah mulai males sama ella, dan akhirnya aku sadar aku salah jatuh cinta sama dia, aku sadar aku cinta nya sama kamu han, maafin aku ga bisa jaga kak ginan buat kamu saat itu han, dan sekarang ini kenapa aku culik dia, karna aku kesel sama dia han! aku mau kasih dia hukuman yang pantes dia lakuin sama kak ginan, apa aku salah han?" jelas Hamdi berbohong dan mengubah semua ceritanya, karna ia tau jika Hanna hanya dengar bagian akhir saja, bahkan ia berpura² sedih agar Hanna percaya padanya.

"Oohhh gitu??! GITUU ELL?! NYESEL GUE PUNYA SAHABAT KAYAK LO!! hamdi ga salah, yang salah itu lo elll-!! emang cewe murahann-!! GUE BENCI LO ELL-!! GUE BENCIII-!!," akhirnya air mata Hanna pun jatuh, dan dia terduduk di lantai karna sangking lemasnya mendengar penjelasan Hamdi tadi, sedangkan Ella hanya mengkerutkan keningnya ia juga sudah emosi dengan permainan Hamdi yang mengarang cerita.

"lo jahat el hikss hikss, gue pikir lo temen gue, ternyata lo musuh gue, bahkan lo mau rebut hamdi dari gue, gua sayang ell sama dia, bahkan sampe sekarangg-!!," Ella kaget dengan perkataan Hanna barusan.

"hann lo di bodohin hamdi han sadar han, dia bohong," Ella ikut duduk menyamakan dengan Hanna. Hanna pun mengangkat kepalanya dan tertawa.

"apa lo bilang?, APA LO BILANGG?!!!," Hanna menarik kerah baju Ella keras, Rara yang melihat itu langsung menolong Ella.

"HANNN SADAR HANN!! lo apa² an sihh?!," Hanna tak memperdulikan Rara, bahkan ia mendorong Rara hingga Rara terjatuh ke lantai, ia kembali menarik kerah Ella.

"LO BILANG GUE BODOH?!!,"
PLAKKK !!
Ella pun mendapatkan tamparan di pipi kanan nya dengan keras dari Hanna.

"dasar murahan, gue lebih percaya hamdi dari pada lo-!!," Hanna.

Ella yang speechless pun menundukkan kepalanya, dan akhirnya air mata pun keluar dari mata Ella, kemudia ia menaikan kembali wajahnya dan menatap Hanna sambil tersenyum.

When I Love HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang