Satu hari lagi acara camping sekolah akan diadakan. Sahabat sahabat Reina sudah membeli keperluan untuk pergi camping tapi tidak dengan Reina. Ia ingin berbelanja bersama Devano.
Maka dari itu Reina mengajak Devano untuk bertemu di rooftop saat istirahat kedua.
"Devan kamu nanti pulang sekolah ada waktu nggak?" Tanya Reina
"Kenapa?" Bukannya menjawab ia malah berbalik bertanya
"Aku belum beli keperluan buat camping besok. Kamu bisa ngga_"
"Aku nanti pergi sama Clara. Kamu sama sahabat kamu aja,nggak bisa?" Potong Devano
Apakah Devano lebih mementingkan Clara daripada dirinya? Kenapa rasanya sakit saat mendengar bahwa Devano lebih memilih orang lain.
"Sahabat aku udah beli semua Van. Aku nggak enak ajak mereka, mereka pasti sekarang butuh waktu buat istirahat."
"Kamu pergi sendiri, bisa kan? Aku tau kamu orangnya nggak manja. Yaudah aku mau ke UKS dulu nemenin Clara disana buat siapin obat obat buat dibawa besok." Devano mengusap pelan rambut Reina dan melangkah keluar dari rooftop
"Huft mereka berdua cuma temen Rei. Jangan negatif thinking dulu, Lo harus percaya sama Devanol. Besok saat camping pasti Devan ada waktu buat Lo Rei." Guman Reina mencoba menyemangati dirinya sendiri.
Reina membuka handphonenya dan mencoba menghubungi seseorang.
Rei.M.S
• bang Rey, sekarang ada waktu nggak?
•kalau ada, temenin Rei belanja buat camping ya?Bang Rey
• maaf Rei Abang lagi ada banyak tugas
• besok aja ya ReiRei.M.S
• tapi campingnya besok pagi bangBang Rey
• hm gimana ya Rei tugas Abang banyak nihRei.M.S
• yaudah nggakpapa bang
• Rei belanja sendiri aja
• semangat ngerjain tugasnya jangan lupa istirahat
• kalau Abang sakit siapa coba yang jagain Abang disanaBang Rey
• makasih adik Abang, Abang makin sayang sama Rei." Huh gue harus sendiri nih?"
"Kevin!!" Pekik Reina tiba-tiba
Reina menghubungi nomor Kevin. Dan ternyata langsung terhubung
"Assalamualaikum Kevin ganteng." Seru Reina dengan senang
'Waalaikumsalam. Tumben Lo puji-puji gue, ada apa?'
"Kevin Lo sibuk nggak nanti pulang sekolah?"
'Cuma kumpul sama geng gue disekolah. Kenapa?'
"Lo ada acara, yaudah nggak jadi deh."
' Kenap Rei?'
" Hm besok pagi sekolah gue ada kegiatan camping. Dan gue mau belanja keperluan nanti sepulang sekolah."
'Nanti gue temenin belanja,tapi nanti mampir ke markas gue dulu ya. Gue mau simpan tas disana.'
"Tapi nanti Lo jadi nggak ikut kumpul sama temen-temen Lo. Mending nggak usah aja Vin."
'Farhan bisa gantiin gue ko. Lagian yang dibahas juga nggak terlalu penting. Jadi nggak masalah kalau gue temenin Lo belanja.'
"Kevin Lo ko baik banget sih, gue makin sayang sama Lo. Kalau mau mampir nggakpapa tapi jangan lama lama ya."
"Iya-iya apasih yang nggak buat sahabat gue yang galak ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
REINA (END)
Teen FictionBagaimana pendapat kalian jika mantan kalian mengajak balikan? Terima?tapi takut kembali tersakiti Tolak? Tapi masih ada rasa sayang dihati Memilih untuk menjadi teman saja? Seperti orang tidak dikenal saja susah melupakan kenangan apalagi kalau men...