Keesokan harinya setelah Kevin mengatakan bahwa dirinya berpacaran dengan Alya membuat Reina langsung mencari Reza untuk menanyakan kebenarannya.
Karena sekarang sudah memasuki waktu istirahat kedua, Reina yakin jika Reza kini sedang berada di rooftop sekolah. Ia bergegas menuju rooftop tanpa menghiraukan orang yang ia lewati.
Reina perlahan membuka pintu rooftop, ternyata disana juga ada Devano, Andra, Arya dan Revan.
"Kak Reza." Panggil Reina membuat semua menatap dirinya
"Lo ngapain disini cewe murahan?" Bukan Reza yang bertanya melainkan Devano.
"Mulut Lo dijaga anjing." Sentak Arya
"Lah dia kan emang bitch, kenapa Lo marah?"
"Kalau dia murahan dan sampai sekarang belum ada bukti yang membuat dia bisa dikatain bitch.
"Belum ada bukti yang kuat buat Lo bisa ngatain Reina murahan atau bitch. Tapi Lo? Cowo yang mau cium sana-sini, cowo yang selalu mencari kepuasan di club malam. Jadi, Lo itu cowo apa? Cowo murahan?Nggak salah kan gue kalau manggil Lo cowo murahan?" Seru Arya menatap sinis Devano
"Ck jangan ribut cuma gara-gara hal kecil." Peringat Andra
"Kenapa Rei?" Tanya Reza menatap Reina yang masih terdiam karena perdebatan Devano dan Arya
"Lo ada waktu nggak kak? Gue mau bicara, bisa?"
Reza tidak menjawab, ia malah berdiri dan menarik tangan Reina pergi dari rooftop.
"Kak jangan pegang-pegang. Mau kemana sih?" Reina menghempaskan tangan Reza setelah keluar dari rooftop.
" Taman belakang. Kalau Lo tetap di rooftop, bisa bisa Devano nggak berhenti ngatain Lo."
Reina terdiam dan mengikuti langkah Reza menuju taman belakang sekolah.
"Lo mau ngomong apa?" Tanya Reza saat mereka berdua sudah duduk disalah satu bangku taman
"Lo beneran putus sama Alya kak?"
"Iya."
"Kapan Lo putus sama Alya kak? Dia itu udah sayang banget sama kak Reza, kenapa harus putus?"
"Bosan gue sama dia terus."
" Bosan itu pasti cuma sebentar kak. Lo nggak perlu putus cuma karena itu."
"Rei, yang punya hubungan kan gue sama Alya. Kenapa Lo yang ribet?"
"Ya gue nggak mau dia sakit hati kak, dia itu sayang sama Lo"
"Kalau dia sayang ke gue, kenapa dia sekarang bisa punya pacar? Bahkan belum ada satu bulan gue putus sama dia."Reina terdiam mendengar ucapan Reza baru saja.
"Jangan terlalu ikut campur sama urusan orang lain." Ujar Reza lalu pergi meninggalkan Reina.
Ting
Suara notifikasi dari handphone Reina, ia segera mengambil handphonenya dari saku rok sekolahnya.
Kevin Pradipta
• Lo nanti nggak kerja kan?
• mau ikut balapan nggak?
• nanti pakai motornya AlRei.M.S
• iya gue nanti ikut
• Lo udah bilang Al?Kevin Pradipta
• gue udah bilang dia
• nanti dia yang jemput Lo dikontrakkanRei.M.S
• oke*****
"Rei Lo beneran mau ikut balapan?" Tanya Aldebaran saat sudah sampai ditempat balapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REINA (END)
Teen FictionBagaimana pendapat kalian jika mantan kalian mengajak balikan? Terima?tapi takut kembali tersakiti Tolak? Tapi masih ada rasa sayang dihati Memilih untuk menjadi teman saja? Seperti orang tidak dikenal saja susah melupakan kenangan apalagi kalau men...