Happy reading.....
Gadis itu sendiri tadi berkutat dengan alat-alat di dapur untuk menyiapkan makan malam.
Farra memasak sop iga,kari ayam,dan sayur lodeh untuk menu makan malamnya dan Kelan.
Tapi dari tadi sore Kelan belum kembali,katanya sih mau ngurusin kantor.
Farra menata semua makanan di atas meja juga dengan piring dan gelas juga lainnya,saat melirik jam ternyata sudah menunjukkan pukul 20:00.
"Mandi lagi aja kali ya"Farra bermonolog
Dilepasnya celemek yang menyangkut di leher dan bergegas ke kamar untuk membersihkan diri.
30 menit berlalu dan Farra telah siap dengan piyama hitam polos,rambut nya di sisir kuda dan tak lupa juga ia memakai parfum badan,barulah Farra turun kebawah untuk menunggu Kelan.
Farra menunggu Kelan di ruang tengah sambil menonton televisi.
Saking lama menunggu Farra hingga ketiduran di atas sofa.
Pukul 22:55
Gadis itu masih tertidur dengan pulas di ruang tengah.
Ceklek....
Kelan,masuk dengan dasi yang sudah di longgarkan dan jas ia sangkut kan di lengannya.
Saat memasuki rumahnya,Kelan yang tadi merasa amat sangat letih dan lelah langsung terbayarkan kala melihat wajah tenang Farra yang tertidur pulas.
Kelan menghampiri istrinya itu lalu berjongkok untuk menyamakan tinggi mereka.
Di elusnya kepala Farra,lalu Kelan mengecup kening sang istri.
'gue beruntung punya Lo,sampai kapan pun lo milik gue' batinnya.
Elusan hangat Kelan membuat Farra terusik dari tidurnya.
"Eng...."erangnya sambil membuka mata.
"Ketiduran ya?"tanya Kelan lembut.
Farra mengangguk,lalu ia mendudukkan tubuhnya.
"Iya,kamu baru pulang?"suara serak Farra khas orang bangun tidur membuat Kelan hampir hilang kendali.
Sial,mereka masih sekolah.
"Makan yuk,udah aku siapin"
"Kamu udah makan?"tanya Kelan.
"Aku lagi diet"ujar Farra sambil bangkit,namun Kelan menahannya.
"Siapa yang ijinin kamu diet?kamu gak gendut,gak usah diet-diet segala,gak terima bantahan dan gak ada penolakan"
Sebenarnya Farra bukan diet hanya saja ia sangat mengantuk dan lebih mementingkan tidur di bandingkan makan,tadi ia hanya berbohong pada Kelan,durhaka memang.
"Yaudah,yuk"putus Farra.
••••••
Brak....
"Shhh...aw..."
"Sorry,sorry gak sengaja gue buru-buru"
Cowok itu mengulurkan tangannya pada gadis yang baru saja ia tabrak tadi.
"Loh?Farra!"
"Dirga?"
"Sorry ya sekali lagi,soalnya gue lagi buru-buru"ujarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Teen Fiction[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...