"ckckck, jadi lo mau nikah muda gitu?"Bila menggelengkan kepalanya kecil.
"Sekali lagi gue tegasin kalo ini perjodohan!"seperti yang dikatakan,Farra mengatakan ini dengan tegas.
"Sama aja,intinya nikah muda kan?"kesal Ella karna sendari tadi Farra tak mengakui jika inti dari Farra adalah gadis itu akan menikah di usia mudanya.
"Aaaa gue gemes banget pengen ngegas"ujar Ica geregetan.
Farra yang membuat peraturan bahwa tidak ada yang boleh teriak-teriak atau memotong saat ia bercerita,dan sekarang mereka patuh tapi Ica sendiri malah geregetan pengen teriak.
"Gue sumpel pake gocengan mau?"pertanyaan sekaligus ancaman dari Farra untuk Ica.
Dan gadis yang di ancam malah cengingiran sendiri,dasar Ica.
"Tapi kalo di pikir-pikir keren sih kan lo di jodohin nya sama ketos,keren banget gak sih!"ujar Ella sedikit heboh tapi untung gadis itu bisa meminimalisir kehebohannya.
"Pala lo!!!"
"Yeeee katanya ga bole ngegas padahal sendirinya nge gas jugak"ujar Ica yang mulai lelah menahan rasa ingin teriak ini.
"Kita beda cerita"celetuk Farra asal.
"Yeee lu mah curang,mending gue teriak aja"
Saat Ica sudah mengambil ancang-ancang untuk berteriak tiba-tiba saja guru mata pelajaran bahasa Inggris masuk,seketika Farra, Ella,dan Bila bernafas lega.
Telinga mereka terselamatkan dari cempreng nya suara Ica.
Padahal Ella sama Bila juga geregetan sih.
Pelajaran pun berlanjut seperti biasa....
•••••
Kantin ramai dengan siswa-siswa seperti biasanya,bel istirahat berbunyi 2 menit yang lalu dan dalam waktu singkat kantin memadat.
Berbeda dengan sebuah meja yang di huni oleh 8 orang most wanted sekolah Distaba,mereka sudah duduk di sana sejak 2 jam sebelum istirahat karna mereka bolos.
Kelan salah satunya.
Eitsss..
Bukan mentang-mentang Kelan itu ketos jadi cowok itu gak bolos,bahkan mungkin Kelan menjadi dalang dari ini semua.
"Cabut kuy"ujar Kelan pada sahabat-sahabatnya.
"Bentar deh,ini kesempatan buat kita-kita biar bisa liat cewek yang lo cerita itu"ujar Riko seraya celingak-celinguk mencari keberadaan seseorang.
"Eh iya bener banget gue sampe lupa"timpal Farhan.
"Lo serius mau nerima perjodohan ini Lan?"Rama menepuk pundak Kelan.
"Gue ga punya pilihan,terima atau gue balik ke LA"jawab Kelan sedikit gusar.
"Kayaknya gue kenal deh tu cewek, Farra....kayak gue kenal deh"Dian tampak berfikir keras.
"Gue kenal tu cewek,dia pernah sekelas sama mantan gue pas SMP"ujar Haris di sampingnya.
"Lo kenal?cantik gak?cantik gak?"heboh Wawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Teen Fiction[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...