Happy reading....
Malam ini,di bawah sinar bulan yang terang seorang cowok duduk dengan wajah yang sangat acak-acakan,matanya sembab,rambut berantakan,muka acak-acakan,intinya sangat mengenaskan.
Dari tadi Farra bilang akan menemuinya jika suasana hatinya sudah mulai lega,tapi dari tadi Farra tak kunjung menemuinya,ingin ke kamar Farra tapi Kelan tak berani.
Beberapa kali ia menghubungi teman-temannya tapi mereka semua menyalahkan Kelan dan menyuruh Kelan meminta maaf pada Farra,padahal Kelan sudah mati-matian untuk mendapat maaf dari gadis itu.
Kelan mengacak-acak rambutnya gusar,sungguh ia frustasi.
Cowok itu melirik jam di hpnya,ternyata sudah pukul 11,biasanya saat jam seperti ini ia sedang berada di samping istrinya sambil memeluk dan mengucapkan kata-kata manis sebelum keduanya masuk ke alam bawah sadar.
Ia terus memikirkan Farra,Farra,dan Farra.
Tanpa sadar ia sudah melewatkan 1 jam hanya untuk memikirkan gadis itu.
Kelan memutuskan untuk bersih-bersih lalu pergi lagi ke kamar Farra, bagaimana pun caranya ia harus bisa mendapat maaf dari gadis itu dan tidur bersamanya.
Kelan masuk dan melakukan ritual bersih-bersih nya,tak lama cowok itu keluar dengan balutan baju santai polos.
Drt...drt...drt...
Kelan berjalan ke arah nakas dan mengambil ponselnya lalu melihat siapa si penelfon itu.
Mine❤️ is calling....
Segera Kelan menerima sambungan telfon dari Farra.
"Ya,Ra"
"Di mana?"
"Aku masih di kamar,mau ke kamar kamu nih,boleh kan?"
"Gausah biar aku aja yang kesitu"
Kelan kaget sekaligus senang,karna Farra berbicara aku-kamu lagi dengannya.
"Ra-"
Tut...tut...tut...
Meskipun nada bicara Farra terdengar ketus dan datar,Kelan tetap senang,sangat senang malahan.
Cowok itu duduk tak tenang kasurnya,ia sibuk memikirkan apa kira-kira yang akan di katakan oleh Farra,apa kira-kira pertanyaan Farra,apa kira-kira....ah!itulah pokonya!Kelan sangat bingung sebab.
Ceklek...
"Farra"
Farra masuk dengan wajah datarnya,Kelan segera menghampiri gadis itu dan hendak memeluknya,tapi tangan Farra terlebih dahulu menahan Kelan.
"Ra?kenapa?"tanya Kelan dengan raut kecewa.
"Jelasin"
"Oke,aku jelasin. Duduk dulu,biar enak"Kelan menarik Farra untuk duduk dia atas kasurnya.
"Jadi tadi it-"
"Kamu tau akibat dari perbuatan kamu?"
"Ha?"
"Gak ngerti?"
"Maksud kamu apa?"
"Maksud aku itu,kamu udah ngelakuin kesalahan besar!kamu gak sadar?bahkan dengan akibatnya kamu gak sadar?!!!"
"Ra...maaf. tapi aku mohon dengerin aku dulu"
"Gara-gara,kamu"Farra menunjuk dada Kelan.
"Gara-gara kamu,kami semua gagal. Gagal prank kamu di hari ulang tahun kamu, ngerti?!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Teen Fiction[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...