Happy reading....
"Cintaku klepek-klepek sama dia!sayang ku klepek-klepek sama dia"begitu memasuki kelas yang pertama ia dengar adalah suara cempreng teman-teman kelasnya.
Suasana begitu riuh,pasti ada sesuatu yang tidak beres di balik ini semua, terlihat dari wajah mereka yang tampak amat sangat senang.
Salah satu cowok di kelas itu mengetahui keberadaan Raffa langsung mengajaknya bergabung,tentu Raffa mau karna ia harus cari teman kan.
"Lagi nyanyi apa nih,kayaknya seru"ujar Raffa.
"Random,si Dika nyanyi nya lagu jaman gue esde"ujar seorang cowok sambil menunjuki cowok yang namanya Dika itu.
"Yeeee....bagus jugak gue nyanyi,artis kita kemana sih"sahut cowok bernama Dika itu.
"Lagi di kantin,tapi lagi otw kelas"jawab yang di sebelahnya.
"Nah!!!itu mereka"
Farra,Ella,Ica,dan Bila menghampiri Galih yang tadi mengirimkan pesan agar mereka kembali ke kelas.
Farra di buat kaget dengan adanya Raffa di sana,saat akan berbalik tangan Dika langsung menahannya.
"Mau kemana?nyanyi aja sini sama kita"ujar Dika.
"Gue belom ngerjain tugas"alibi Farra
Tentu Ella, Ica,dan Bila tau penyebab Farra ingin pergi,pasti karna Raffa.
"Udah nanti-nanti aja"ujar Galih.
"Ck,nurut aja kali Ra"ujar Bila,Ella dan Ica mengangguk.
Ke 4 gadis itu duduk di lantai belakang sambil bernyanyi bersama,dan tertawa bersama.
Tentu itu tak luput dari perhatian Raffa,sudah lama ia tak melihat senyum gadisnya itu,ah ralat bukan lagi gadisnya tapi sudah menjadi milik Kelan,membayangkannya saja membuat hati Raffa seperti teriris.
"Owhhh tuhan,kucinta dia,sayang dia,rindu dia,inginkan dia...."suara merdu Farra mengalun indah dengan penghayatan.
"Eh bentar-bentar,coba kata dia lo ubah jadi Kelan,gue juga denger gosip kalo galian couple goals Distaba"ujar cowok di samping Galih.
Entah mengapa kalimat itu membuat mata Farra dan Raffa bertemu,sedetik setelahnya Raffa tersenyum hangat ke arah Farra.
"Pasti keren deh"ujar Raffa.
Farra merasa hatinya sedikit sakit,entah mengapa ada yang berbeda dari Raffa setelah cowok itu kembali.
Melihat senyuman Raffa membuat dinding pertahanan Farra hampir retak,dan Farra tak mau itu terjadi.
"E-enggak mau!"tolak Farra dengan wajah kesal,mereka terkekeh melihat Farra kesal sekaligus salah tingkah.
"Pantes aja ketos kita bisa leleh,orang model ceweknya gini"ujar Dika dengan sisa-sisa tawanya.
"Ck,tau ah,mau lanjut gak?"sarkas Farra.
"Eh!lanjut dong,nyanyi suka hati Lo aja deh"ujar Galih.
"Gantian,capek gue"keluh Farra.
"Yaudah Lo ya Raf"
Raffa menunjuk dirinya sendiri dengan maksud bertanya.
"Iya,siapa lagi"jengah Vino.
"Gue gak tau mau nyanyi apa,mending main TOD aja yuk"elak Raffa.
Bukan tidak ingin menyanyi,tapi keadaan tubuhnya sedang tidak baik saat ini.
"Setuju!"jawab Ella semangat.
"Tumben"beo Bila.
"Hehehehe,ada sesuatu yang mau gue tanyain sama Ica"jawab Ella sambil cengingiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Teen Fiction[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...