Hai!!!!
Penasaran gak untuk part ini?
Aku gak bisa jamin part ini bakal bagus tapi aku bisa jamin kalo part ini awal dari berakhir nya cerita you are mine ini and maybe setelah selesai cerita ini aku bakal lanjut fokus ke cerita aku yang lain:)
Btw aku sebenernya gak rela sih buat nge akhiri cerita ini tapi mau gimana lagi yakan
:(Udah ah yuk masuk ke ceritanya aja!
Sepanjang koridor Farra melihat beberapa anggota OSIS yang memang ia kenal sudah keluar dari ruangan dan itu tandanya rapat telah usai,namun tadi Kelan janji untuk menemuinya setelah rapat tapi cowok itu sampai sekarang tak menghampirinya,aneh sekali.
Farra melihat wajah-wajah kegirangan manusia-manusia di koridor dan Farra tak tau apa sebabnya,tentu gadis itu bingung di tambah lagi Mading sekolah di penuhi oleh siswa,padahal tadi pagi tak ada berita apapun di sana.
"Aaaa,hai Farra"sapa salah satu siswa dengan penuh kegirangan,Farra mengenalnya karna kelas gadis itu bersebelahan dengan kelas Farra.
"Hai,Yan. Seneng banget kayaknya,kenapa?"
"Lo gak tau?!what demi apa?!"
Farra menyernyit,seheboh itukah beritanya sampai-sampai Farra di anggap aneh karna tidak mengetahui berita.
Perlahan Farra menggeleng.
"Gilak Lo ketinggalan banget sumpah!Lo tau gak sih!camer Lo ngadain night show besar-besaran!!!katanya sih sekaligus pergantian OSIS baru,tapi demi apasih kali ini bakal meriah banget semua acara bakal di gabungin karna kemarin acaranya gak ada kak Kelan!katanya sih anggap aja ini acara terakhir yang di pegang sama kak Kelan,tapi intinya ini bakal seru banget sumpah!bakal ada anak dari sekolah lain,bakal ada giveaway,bakal ada dansa,pokonya semuanya,termasuk nanti ada acara puncak yang masih di rahasiain"jelas gadis itu dengan panjang lebar dan menggebu-gebu.
Tapi sepanjang penjelasan temannya itu Farra hanya terfokus pada satu argumen.
"Pergantian osis?biasa bukannya pas sementara 2 ya?kok cepet banget?"tanya Farra.
"Nah itu yang buat orang lain agak bingung,kok langsung di ganti,padahal kan anaknya sendiri yekan,tapi mungkin ini metode baru kali,Ra"
Farra manggut-manggut paham,namun sedetik kemudian gadis itu menepuk jidatnya.
"Ya ampun!gue lupa tadi di panggil,yaudah gue duluan,bye Yayan"
"Yaudah deh bye"
Setelah itu Farra berlari ke kantor tapi tak menemukan satu guru pun,gadis itu memilih untuk bertanya ke guru piket saja agar lebih jelas.
"Permisi buk"Farra menyelami ke 2 guru yang ada di sana.
"Iya nak,kenapa?"
"Tadi saya di panggil sama siapa ya buk?"
"Farra ya?"
Gadis itu mengangguk.
"Tadi istrinya pemilik yayasan buk Siska manggil kamu ke ruangan nya,katanya kamu di tunggu di sana"
"Oh begitu, terimakasih ya buk"Farra menyalami lagi guru-guru tadi dan langsung menuju ke ruangan orang tua Kelan.
Farra menatap bingung pintu lebar yang ada di depan matanya sekarang,semua jendela di tutup termasuk gorden dan hordennya,tidak biasanya seperti ini.
Gadis itu mendorong pintu bersama dengan seseorang membukanya secara paksa,sontak gadis itu terhenyak.
Dilihatnya Kelan dengan wajah datar dan rambut yang sudah acak-acakan,belum lagi nafas yang menggebu membuat Farra sedikit takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Novela Juvenil[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...