•39•baik-baik aja kan?

4.3K 322 6
                                    

Happy reading....

Are you ready?go!!!

"Bobo ya,aku peluk sampe kamu bangun"

"Janji?"

Cowok itu tampak menimang-nimang ucapnya lagi,namun siapa sangka akhirnya cowok itu malah menggeleng cepat seraya melepaskan pelukannya pada Farra lalu berdiri.

"Tadi aku mau janji,tapi kayaknya sekarang aku gak bisa deh"ujarnya.

"Kenapa?"Farra duduk dari tidurnya.

"Karna aku harus pergi"

Setelah itu Kelan berlari keluar dari kamar tanpa menghiraukan panggilan Farra yang terus meneriaki namanya.

Deg....

Gadis itu terbangun dari mimpinya,keringat dingin mulai mengalir di pelipisnya dan perasaannya juga tak enak,seperti ada sesuatu yang tidak beres,ah iya!Kelan kemana?

Sadar Kelan tak ada di sampingnya,Farra langsung teringat dengan mimpinya barusan,hatinya kembali di selimuti ke khawatiran yang mendalam.

"Kelan"panggil Farra namun tak ada sahutan.

"Kelan"

"Kelan"

Merasa tak ada sahutan sama sekali maka Farra langsung turun dari kasurnya untuk mencari keberadaan Kelan.

Farra terus mencari mulai dari dalam kamar,ruang kerja,gym,dapur,ruang tengah,taman depan,taman belakang,kazebo,hingga kolam bahkan seluruh kamar termasuk kamar tamu,tapi ia tak menemukan tanda-tanda Kelan sedikitpun padahal Farra sudah mencari dengan teliti sambil memanggil-manggil nama Kelan.

"Kamu kemana sih"beo Farra mulai panik.

Farra kembali ke kamarnya dan mulai menelpon Kelan,tapi hp nya tak bisa di hubungi,tentu saja itu membuat Farra semakin khawatir.

Saking khawatir nya Farra meneteskan air mata tanpa sadar "Lan,kamu di mana,hiks..."

"Ayo angkat, Lan. aku khawatir..."

Tapi hasilnya sama,Kelan tetap tidak mengangkat telfon dari Farra,tapi tentu saja gadis itu tak menyerah dan terus menelfon Kelan.

"Lan...jangan bikin aku khawatir gini..."

Tiba-tiba Farra mendapat telfon dari Ella.

"Ya , El"

"Gue jemput Lo sekarang, siap-siap gih"

"Kemana?kayaknya gue gak bisa deh,Kelan pergi gak tau kemana padahal dia lagi sakit,sekarang gw lagi nyariin dia"

"Keadaan Raffa memburuk, Ra. Dia manggil-manggil nama Lo terus,dia gak mau di operasi sebelum ketemu sama Lo"

Tubuh gadis itu menegang,jika terjadi sesuatu pada Raffa maka ia tak akan bisa memaafkan dirinya sendiri,padahal ia sudah berjanji untuk kembali menemui Raffa tapi Farra malah melanggar janjinya sendiri.

"Ra....Lo masih di sana kan?"

"El,gue berangkat sekarang"

"Gak,tunggu gue jemput"

Telat setelah Ella memutuskan sambungannya tubuh Farra merosot ke bawah,jantungnya seakan mencelos saat mendengar kabar Raffa yang tidak baik-baik saja,hatinya lebih sakit lagi saat mengingat keberadaan Kelan yang tidak di ketahui.

Air mata Farra jatuh tanpa di minta,temponya makin lama makin cepat, keberadaan Kelan saja belum di ketahui kini malah kabar Raffa yang tidak baik-baik saja semakin memperlengkap penderitaannya,apa lagi setelah ini?

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang