7•terserah

11.9K 713 17
                                    


Mesin mobil di matikan,keduanya turun mungkin rumah Kelan akan menjadi rumah baru bagi Farra.

Oh iya,ini murni rumah Kelan,bukan rumah orang tuanya.

Seorang supir membantu Kelan untuk mengangkat barang-barang Farra kedalam rumah.

Kelan masuk dan Farra membuntutinya.

Tanpa curiga sedikit pun Kelan membuka pintu dengan santuy.

"WELCOME!!!"teriak ke 7 cowok itu dengan serentak.

Farra kaget berat,sedangkan Kelan hanya sedikit.

"Kok kalian ngagetin sih"kesal Farra.

Mereka tertawa melihat sepasang sejoli ini kaget.

"Kalian kenapa bolos"Kelan bertanya sebab melihat sahabatnya itu memakai baju sekolah tapi malah di rumah nya,perasaan Kelan tak membuka les.

"Eitss biar gue jelasin..."ujar Wawan sambil lebih sedikit maju ke depan.

"Jadi gini,selaku kita temen yang baik hati,soleh dan rajin menabung,kami yang baik hati berinisiatif untuk menyambut kedatangan anggota baru di rumah lo,plus pasangan hidup Lo"ujar Wawan.

Kelan memutar bola matanya.

Wawan mempersilahkan Farra untuk naik ke kamarnya seperti ala-ala ratu di sebuah istana.

"Silahkan..."ujar Wawan.

"Udah yuk"Kelan menarik tangan Farra.

Saat melewati Wawan Farra kemudian berhenti.

Tek...

"Aw..."

"Maaf sengaja dikit"ujar Farra kini malah memimpin jalan Kelan.

Kelan menggeleng kan kepalanya.

Yang lain malah terkikik, lagi-lagi tingkah sederhana Farra membuat mereka tersenyum,tertawa malah.

Saat sampai di dalam kamar Kelan meletakkan koper milik Farra di depan lemari bersama dengan 2 koper lainnya.

"Ini kamar lo,gue tau lo risih kalo kita sekamar"tutur Kelan membuat Farra kikuk.

"Itu ada meja buat belajar,terus ada meja rias,disana itu kamar mandi,disana walk in closed,dan di sana ada ruangan yang lumayan luas bisa di pake buat ruang apa aja"kelan menunjuk ke arah mana pun yang sedang di maksud,Kelan tak menyebutkan beberapa aset seperti TV,lemari dan lainnya toh Farra juga bisa liat sendiri kan.

Farra mengangguk paham.

"Kalo udah selesai beres-beres kita keluar buat cari makan sekalian beli bahan makanan karna udah habis yang di kulkas"tutur Kelan lagi.

Farra mengangguk paham.

"Gini ya rasanya di anggukin doang"batin Kelan.

Farra gadis pertama yang berani seperti itu pada dirinya di saat gadis-gadis lain selalu caper pada Kelan.

Cie yang kena karma.

Setelah menganggukkan kepalanya yang bertanda pamit,Kelan keluar dan Farra langsung berbenah.

••••••

"Kalo menurut gue sih si Kelan yang salah"ujar Rama yang dari tadi diam mendengar ocehan sahabat-sahabatnya.

"Kok gue sih"celetuk Kelan yang tak mau di salahkan.

"Nih ya"Rama memosisikan duduknya lebih baik"coba aja pas si Jihan ngedeketin Lo kemarin Lo usir tu cewek,wajar sih Farra diemin Lo gitu,gue tau kalian di jodohin tapi namanya juga manusia,Farra juga punya perasaan"ujar Rama dengan acuh,bukan apa hanya saja Rama mencoba membuat seorang es ini menjadi orang yang lebih hangat dan peka.

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang