•51•sunrise

4.8K 321 4
                                    

Nih satu lagi,kalo kata Dilan"irit-irit sampe nanti malem" kalo kata aku "irit-irit sampe 2 Minggu kedepan"#canda 2 minggu awok

Yuk ah di baca aja kaga usah lama-lama!

Tim vote dulu sebelum baca mana nih?yuk di vote dulu!

Happy reading....

Setalah menyuapi sang papa makan kini gadis itu membawa turun piring dan gelas kotornya untuk di cuci,dan setelah selesai Farra mulai mencari Kelan untuk menanyakan apakah cowok itu sudah makan malam atau belum sebab tadi ia sibuk mengurusi Herman hingga melupakan suaminya itu.

Saat sedang mencari Kelan Farra menemukan cowok itu sedang bersantai di depan televisi bersama Mia yang juga ikut menonton bola dengan Kelan.

Farra menghampiri Kelan dan duduk di samping cowok itu.

"Udah makan?"

"Udah"

"Kapan?"

"Tadi sama mama,kata mama kamu lagi nyuapin papa makan"

Farra manggut-manggut paham.

"Kamu belum makan kan?"tanya Kelan balik.

Farra mengangguk dengan cengiran khasnya.

"Yuk aku temenin makan"

"Nanti aja deh belum laper"tolak Farra halus.

"Ra,makan dulu,nanti sakit"Mia membuka suara.

"Entaran ma,tadi juga Farra abis makan roti sama papa"sahut gadis itu.

"Sekarang papa udah tidur?"tanya Mia lagi.

"Belum,katanya mau nunggu mama dulu,gak tau mau ngapain"

"Yaudah kalo gitu mama ke mau masuk kamar dulu mah jumpai papa"

"Good night mama cantikkkkk"

"Good night juga anak mama yang lebih cantik"setelah Mia pergi Farra menjatuhkan kepalanya di lengan kekar Kelan.

"Enak ya kalo deket sama  orang tua gitu"ujar Kelan.

"Em?"Farra tak mengerti maksud ucapan cowok itu.

Kelan menggeleng kecil sambil menunjukkan tv dengan dagunya pertanda bahwa ia menyuruh Farra fokus menonton saja.

Tapi gak lama Farra langsung tau apa yang Kelan maksud,gadis itu mengeluarkan handphone nya dan langsung menghubungi Siska.

Panggilan tersambung.

"Mami"panggil Farra.

Kelan menoleh pada istrinya yang tiba-tiba menelfon Siska tanpa persetujuan darinya.

"Iya sayang"sahut Mia di sebrang sana.

"Mami gimana kabarnya?"

"Mami baik,kalian berdua gimana?"

"Kita juga baik mi,mi kita kangen mami, besok mami ada waktu gak?"

"Kayaknya sih ada sayang,tapi siang,bisa?"

"Bisa mi bisa,besok siang kita ketemu di mall aja ya jangan lupa ajak papi juga"

"Iya sayang,besok juga mami sama papi mau bilang sesuatu sama kalian berdua"

Kelan merebut handphone dari tangan Farra.

"Jalannya di tunda dulu,ada yang harus Kelan kerjain di sekolah besok"

Tut..tut...tut...

Kelan mematikan sambungannya sepihak lalu melempar handphone Farra ke atas meja.

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang