Hallo!!!sorry banget udah gak up lama soalnya akhir-akhir ini aku sibuk banget,di tambah lagi akhir bulan ini aku mau ujian dan ini lagi panas-panasnya ulangan sekaligus ngumpulin catatan,jadi aku gak sempet nulis gitu:(
*Curhat kan jadinyaPokonya buat yang gak tau cerita ini BELUM end ya...masih ada kelanjutannya,aku cuma bilang chapter di belakang itu awal dari akhir bukan berarti akhir yang sesungguhnya.
Buat yang udah vote sama komen makasih banget pokonya,buat yang gak tau mending cari tau jangan asal komen aja.
Happy reading....
Seperti yang di katakan semalam,Kelan benar-benar sibuk saat ini,ia harus membereskan semuanya bahkan ini lebih sibuk dari pada saat Kelan menyiapkan acara-acara lainnya,karna untuk saat ini sekolah itu Memeng melakukan acara yang sangat besar-besaran.
Kelan terus berkeliling untuk memantau persiapan,namun di samping itu semua Kelan tak pernah melepaskan gandengannya pada Farra.
Mereka mengunjungi stand demi stand untuk mengecek apa saja yang kurang dan memastikan semuanya.
Kelan berjalan ke salah satu stand cendera mata,Kelan juga bingung mengapa mereka harus membuat stand cendera mata,biasanya cendera mata itu hanya akan di berikan kepada tamu-tamu khusus,tapi sekarang setiap orang akan di beri cendera mata saat pulang dari pesta itu.
"Ada yang kurang?"tanya Kelan pada salah satu anggota osis yang memantau stand itu.
"Kita kekurangan 2.500 gantungan,1000 pena,500 box dan 50 gulung pita,tapi udah di pesan kok"
Kelan manggut-manggut paham.
"Lagi?"
"Untuk cendera mata siswa sih kita cuman kekurangan itu,tapi untuk tamu masih dalam perhitungan"
"Kalo ada yang kurang langsung pesen,soal bayaran satpam di depan udah megang ATM gue"
"Oke deh kalo gitu"
Kelan lalu kembali berjalan lagi untuk mengecek stand berikutnya.
"Kak,kok banyak banget sih cendera mata nya?biasanya gak segitu deh"ujar Farra sambil mendongak menatap Kelan yang lebih tinggi dari padanya.
"Gak tau deh,mami sama papi yang suruh"
"Biasanya gak pernah gini loh kak,biasanya cendera mata cuma di kasih buat tamu,sekarang siswa juga dapat?"
"Iya,Ra. Gak tau deh kenapa"
Langkah Farra terhenti,sontak Kelan juga ikut terhenti.
"Kenapa,hm?"
Tatapan Farra sungguh tidak bisa di artikan,perlahan tangan Kelan naik untuk mengusap rambut gadisnya itu.
"Aku emang gak tau isi pikiran kamu,tapi aku bisa ngerasain sakit kamu,Ra"
"Kak...."
"Enggak,Ra. Ini enggak seburuk yang ada di pikiran kamu,asal kamu selalu ada di samping aku semuanya bakal baik-baik aja,percaya sama aku"
"Kak,ta-"
"Kelan!Farra!"
Terlihat ke 7 cowok dan 3 cewek menghampiri mereka dengan setengah berlari,hari ini semua siswa di bebaskan dari memakai baju sekolah karna memang hari ini menjadi hari persiapan mereka,tapi absen tetap berlaku:v
Saat melihat 10 orang itu Kelan menurunkan tangannya dari kepala Farra dan menggandeng Farra ke sebelahnya.
"Kenapa Lo gak cerita!"ujar Rama.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Novela Juvenil[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...