29•sa-sakkittt

8.9K 405 7
                                    

Happy reading.....

Typo bertebaran ye....


Pagi ini Farra bangun lebih cepat dari pada Kelan.

Perlahan Farra mengusap pipi Kelan dan sedikit menekan karna gemas,jika di lihat-lihat Kelan sangat tampan ketika sedang tidur,wajahnya begitu tenang tak ada sisi dingin,bahkan dengan melihat lelap Kelan saja bisa membuat Farra tenang di pagi hari,semenjak ia menikah dan tidur sekamar dengan Kelan ia merasa paginya lebih cerah,dan lebih semangat saat memulai hari.

Farra begitu hanyut dengan rahang Kelan yang biasanya tampak tegas namun berbanding terbalik dengan sekarang,saking fokusnya Farra tak sadar jika Kelan sudah bangun dan sedang memperhatikannya juga.

Cup....

Farra tersontak saat merasakan sesuatu menyentuh keningnya.

"Morning my wife"

"Morning my husband"

Kelan tersenyum hangat,ia senang karna Farra mulai terbiasa dengan status mereka,Kelan senang karna Farra sudah menerima nya.

Kelan memeluk gadisnya,meresapi aroma rambut dan tubuh Farra yang akhir-akhir ini sudah menjadi candu baginya,rasa menenangkan.

"5 menit ya, Ra"ujar Kelan sambil menenggelamkan wajahnya di lekuk leher Farra.

Farra hanya tersenyum sebagai bentuk jawaban,meski ia tau Kelan tak bisa melihat senyuman itu karna Kelan sedang berada di lehernya. Farra mengelus kepala Kelan lembut.

"Lan,sekolah"peringatnya.

"Bentar"

"Nanti telat"

Bukannya menjawab Kelan malah memperdalam pelukannya.

"Manja banget si"

"Sama istri sendiri gak papa"

"Iya deh iya"

Tak lama setelah itu Kelan mengangkat kepalanya dari leher Farra dan menagkup pipi gadisnya itu.

"Ra,hari ini aku gak sekolah,kamu baik-baik di sekolahnya,jangan deket-deket sama Dirga,paham?"

"Dirga?kenapa?"

"Jangan pokoknya.satu lagi,denger penjelasan Raffa,kamu gak bisa terus lari dari masalah ini,dengerin penjelasan Raffa ya,tapi ingat,kamu itu istri aku dan aku suami kamu jadi aku harap hati kamu bakal sepenuhnya buat aku,aku gak maksa kamu buat cinta sama aku,tapi aku harap kamu bisa ngelakuin itu semua"

Diam...

Farra menarik nafas panjang dan tersenyum.

"Ngelakuin apa?aku udah cinta sama kamu,dan aku juga udah terlanjur sayang banget sama kamu,aku harap pernikahan kita gak tandas di tengah jalan ya,satu lagi,kamu tau kan aku ini istri kamu?kalo ada masalah kamu bisa ceritain sama aku,aku bakal bantu masalah kamu kalo aku bisa,aku gak mau suami aku sendiri dalam masalah,gunanya aku apa?"

"Kamu terus sama aku aja udah lebih dari cukup buat aku"

Cup....

Kelan mengecup kening Farra lagi lalu memeluk gadisnya itu.

"You are mine"bisiknya.

••••••

"Aku masih sayang sama kamu"

"Aku masih cinta sama kamu"

"Tapi aku gak mau ngambil kamu dari Kelan,dia lebih pantes dari pada aku"

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang