Welcome!!!
Budidayakan vote sebelum atau sesudah baca ya!Dari pada nanti lupa mending vote sekarang aja:)
Happy reading....
Merasa tidurnya cukup,gadis itu terbangun dari tidurnya.
Namun anehnya tubuh Farra meresa terkunci, kepalanya juga seperti bersandar di sebuah bidang,dan mengapa hal aneh ini membuat Farra nyaman?apa ini.
Dengan nyawa yang baru terkumpul setengah Farra membuka matanya.
Betapa kagetnya Farra saat melihat Kelan sedang memeluknya,mereka tidur sekamar semalam?
Ah iya, Farra baru ingat kemarin Kelan tertidur di kamarnya.
Farra dengan pelan mencoba untuk melepaskan dirinya dari pelukan Kelan,soalnya jantung Farra mulai tak karuan,jika nanti Kelan bangun dan menatapnya mungkin jantung Farra akan berdetak lebih kencang dan bisa-bisa Kelan mendengarnya,jadi Farra harus pergi sebelum semuanya terlambat.
Sedikit pergerakan dari Farra untuk keluar tapi hal itu membuat Kelan semakin mengeratkan pelukannya.
Farra mati kutu di buat Kelan,padahal Kelan hanya memeluknya tapi sudah membuat Farra seperti ini,bagaimana jika nanti ada perlakuan lebih dari Kelan? bisa-bisa Farra mati tanpa tersentuh,kan gak lucu kalo nanti Farra meninggal terus ada korannya pake judul"seorang gadis meninggal tanpa di sentuh padahal cuma di liatin doang sama cowoknya"kan gak lucu kalo judul Koran malah jadi kayak deskripsi nanti.
Farra mendongakkan kepalanya,dari bawah rahang Kelan Farra menatap cowoknya ini,tidur aja ganteng gimana bangunnya,eh!
Farra memanfaatkan moment ini untuk menikmati pemandangan wajah Kelan yang gantengnya kelewatan itu,kapan lagi cobak bisa liat yang beginian.
Mata tajam,hidung mancung,bibir seksi,rahang tegas,semuanya hampir terlihat sempurna,tapi kan gak ada yang sempurna di dunia ini, Farra sadar itu,tapi ini saja sudah cukup bagi Farra,kelan nya ini sudah ganteng kok,sangat malah.
Ini kalo Farra diabetes yang tanggung jawab Kelan ya!
Farra terus melamuni wajah Kelan sambil tersenyum,tanpa ia sadari....
Cup...
Kelan mengecup pucuk kepala Farra.
"Iya tau gue ganteng,tapi jangan terlalu fokus ih"ujar Kelan yang menunduk untuk melihat Farra.
Jantung Farra langsung berpacu cepat,pipinya memanas mungkin pipinya sudah seperti kepiting rebus sekarang,tolong tenggelam Farra ke danau agar Kelan tak melihat pipinya sekarang!
"Pipinya merah,lucu ih"Kelan menoel-noel pipi Farra.
Farra memeluk Kelan untuk menyembunyikan rona merah di pipinya,nahkan benar yang di takutkan Farra terjadi!
Kelan tertawa seraya mengeratkan pelukannya,Kelan mendekatkan lagi mulutnya ke telinga Farra.
"Morning my wife"
Shit...
Ini terlalu manis untuk Farra yang masih polos,Farra semakin mati kutu di buat nya, siapapun tolong Farra sekarang!!!
"Mau lanjut tidur?"tawar Kelan karna Farra masih bersembunyi di dada bidangnya.
Tau gini semalam Kelan tidurnya telanjang dada aja,mayankan bisa tepe-tepe.eh,astaga,itu sesat ya, jangan di tiru!!!
🌳🌳🌳🌳🌳
"Aaaaa,capek..."keluh Ica.
Mereka baru saja melakukan pemanasan,dan ya ke 4 gadis itu tentu capek.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Teen Fiction[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...