•59•warna

4.3K 273 4
                                    

Mau coba up cepet deh sekali-kali,sebenernya bukan sekali-kali sih tergantung mood sama yang komen aja,banyak komen ya cepet up gitu deh pokonya.

Happy reading....

Gadis itu mulai berkeliling untuk mencari Kelan,pasalnya tadi Kelan bilang mau pergi sebentar tapi sudah 15 menit menunggu Kelan tak kunjung kembali,Farra tidak bisa menghubungi Kelan karna hp Kelan berada di dalam tasnya,tadi Kelan titipkan sebelum pergi.

"Masih belum ketemu,Ra?"tanya Bila yang datang dari arah berlawan bersama Farhan,mereka juga ikut membantu cari Kelan.

"Belum,susah banget sih nyarinya,mana rame banget lagi"keluh Farra saat melihat sekelilingnya sangat ramai orang yang sedang berlalu-lalang.

Mungkin untuk siswa-siswi lain ini adalah suatu kesenangan bagi mereka karna bisa berpesta dengan meriah,bahkan lebih meriah dari pada sebelumnya.

"Ini sekolah udah kaya apa dah,heboh bener, seumur hidup gue kayaknya emang ini sih pesta sekolah termegah,om Kemal emang niat banget sumpah"ujar Farhan.

"Iya nih,biasanya gak gini-gini amat pestanya,udah kayak pesta nikahan aja"tambal Bila.

Lihat lah sekeliling,semua siswa berpesta dengan girang,ada yang menonton konser di panggung ada yang stay di depan makanan ada yang sibuk berfoto di foto booth,ada yang ngebucin,pokonya banyak lah.

Ini dia ada acara tertentu karena memang acara ini di buat random sebelum pesta puncak yang sesungguhnya saat malam nanti untuk pelepasan jabatannya Kelan.

"Hari ini gak ada acara puncak ya?"tanya Bila.

"Gak ada sih,kata Kelan anggap aja ini hari pembebasan dari mata pelajaran karna acara puncaknya nanti malem,tapi kalo kata aku nih ya Bil,om Kemal kebanyakan duit jadi ngebuat acara siang juga deh biar agak boros"sahut Farhan

"Wih keren banget sih,emang acaranya selalu malem ya?"

"Enggak sih,biasanya siang tapi gak tau deh kenapa kali ini malam"

Bila tampak ber oh ria.

Dari arah yang berlawanan tampak tampak seorang cowok yang sedang Farra cari tengah berlari ke arahnya bersama dengan teman-teman yang lain.

"Kamu nyariin aku?"tanya Kelan.

"Iya,kamu kemana aja sih"

"Enggak kok itu tadi cuman ada urusan bentar"

Farra manggut-manggut.

"Lan,bentar lagi jadwal Lo naik pentas buat ngasih kata-kata sambutan tuh"ucap Haris memperingatkan.

"Hm"sahutnya.

"Mending kita ke sana yuk,dari pada telat"ajak Ella di angguki oleh mereka semua.

Lalu mereka semua berjalan menuju pentas,dan tepat saat itu memang nama Kelan baru saja di panggil oleh MC.

"Aku naik pentas dulu,jangan kemana-mana"peringat Kelan.

"Iya"

"Elah,ke pentas doang pake ngijin segala,bucin banget sumpah"ledek Dian.

"Alah,palingan juga Lo iri kan?"jawab Irfan.

"Gw?iri?yaiyalah sayy"ucapan Dian di akhiri dengan nada meringis.

"Ngenes-ngenes"Ica menggelengkan kepalanya kecil.

"Jari pacar makanya,jangan cari es teh mulu"Riko menambahi.

"Tau nih si Dian,pacaran kaga iri mulu iya"tambah Wawan.

"Shut shut itu Kelan udah mau mulai"Rama menengahi,lalu mereka semua diam karna Kelan sudah memegang mic.

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang