•46•trauma

4.7K 316 0
                                    

Spesial namalam ini aku update 3 chapter sekaligus!hufttt...tau gak kenapa?

Mari kita bahas setelah menyelesaikan chapter ini!

Happy reading...

Cowok itu mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk lewat jerjak jendela ruangannya.

Merasa ada yang menghambat tubuhnya Kelan menurunkan pandangan,di lihatnya Farra yang masih tertidur pulas dalam keadaan memeluk Kelan yang wajah yang di sembunyikan di dada bidang suaminya.

Sudut bibir cowok itu terangkat,tangannya bergerak lihai memainkan pucuk kepala Farra dengan gemas.

Pintu ruangannya terbuka,masuklah dokter dan kedua asistennya dengan alat-alat yang mereka bawa untuk mengecek keadaan Kelan.

"Selamat pagi pak..."sapa sang dokter.

Kelan hanya mengangguk kecil untuk menanggapinya.

"Bisa kami periksa kamj sekarang,tapi sepertinya pacar kamu harus di bangunkan terlebih dahulu"ujar sang dokter.

"Dia istri saya dan saya tidak mau di periksa, silahkan keluar"sahut Kelan sambil menunjuk pintu dengan dagunya.

"Tapi kamu harus di periksa,karna kamu baru sadar dari koma setelah 2 bulan"

"Saya.tidak.mau.diperiksa"desis Kelan menekan setiap kata.

"Kalau begitu kami akan kembali nanti,permisi"

Dokter itu mengalah,lebih baik ia pergi saja dari pada harus berhadapan dengan keluarga Distaba itu.

Kelan menatap kesal dokter tadi yang berani-beraninya menyuruh Farra bangun dari tidur nyenyak,tidak tau saja mereka Kelan bisa membuat rumah sakit ini bangkrut dalam hitungan menit.

Kelan melanjutkan lagi aktivitas nya tadi yaitu mengelus rambut Farra dan sesekali mengecupnya,menghirup aroma rambut yang menjadi favoritnya selama ini.

Hingga Kelan teringat sesuatu,cowok itu melihat kearah nakas dan hanya mendapati beberapa benda termasuk handphone Farra,ia sendiri tidak tau handphone nya di mana,entah masih ada atau bahkan sudah hancur terlindas truk bulan silam.

Kelan mengambil handphone Farra,saat handphone nya menyala Kelan melihat yang menjadi  lockscreen nya adalah foto Farra sendiri,cowok itu mengisi sandi untuk masuk ke layar utama dengan mudah,satu hal yang membuat cowok itu kaget,Farra memasang foto Kelan di homescreen nya.

Sudut bibir Kelan tertarik,lagi.

Kelan membuka WhatsApp Farra dan kembali salah fokus dengan nama yang ter-pin.

Kelan<3

Kelan tersenyum,lagi.

Setelah itu ia mencari kontak Rama.

••••••

"Jadi merak?"

"Enggak"

"Cendrawasi?"

"Enggak"

"Aishhhh!terus apa dong?!susah nih tebaknya"protes Ica.

"Makanya tebak yang bener dong"Rama mengacak-acak rambut Ica gemas "jangan cuma seputar burung"lanjutnya.

Ica mematung, bisa-bisanya Rama mengacak-acak rambut Ica yang notabennya adalah anak wattpad.

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang