•35•mall

5.2K 323 3
                                    

Happy reading.....

Kini rumah itu sudah persis seperti kapal pecah,tak ada bedanya.

Ella, Bila,dan Ica sibuk menonton Rama dan Farhan bermain catur. Wawan dan Riko sudah tertidur dengan keadaan kaki Riko di atas perut Wawan di depan televisi. Sedangkan Dian dan Haris ke 2 cowok itu setia dengan game online di ponselnya.

Ah iya,Farra dan Kelan sedang membuka kado dari teman-temannya.

"Lan,isinya 2 lagi"ujar Farra sumringah.

"Kan satunya buat kamu,dari siapa?"jawab Kelan lembut sambil mengelus kepala Farra.

"Em.... Haris"jawab Farra setelah membaca nama si penerima.

Kelan mengambil Hoodie di tangan Farra dan si satukan dengan hadiah-hadiah yang lainnya.

"Ini yang terakhir,dari Riko"Farra memberikan kotak berwarna hitam itu kepada Kelan.

Kelan membuka kotak itu dan ternyata isinya adalah sebuah toxedo berwarna silver.

Kelan menyunggingkan kotak itu agar Farra dapat melihat isinya,dan ketika Farra sudah melihat gadis itu langsung tersenyum.

"Bagus banget"pujinya.

Kelan tersenyum tipis,bahkan sangat tipis,ia kagum dengan cara Farra mengapresiasi pemberian orang, Farra tampak jelas bahwa ia sangat mensyukuri semua hadiah-hadiah yang Kelan dapat,karna da beberapa dari teman Kelan yang menaruh hadiah couple.

"Udah selesai semua"ujar Kelan sambil melihat sekelilingnya,rumahnya ini sudah persis kapal pecah,padahal Kelan sangat tidak suka keadaan seperti ini.

"Belum,dari aku belum"

"Dari kamu?ada?mana?"

Farra menampakkan deretan giginya.

"Nanti deh,soalnya punya aku spesial,jadi masih di kamar"jawabnya.

Kelan hanya manggut-manggut paham "ngantuk?"

Farra mengangguk.

"Yuk bobo"

"Mereka gimana?"

"Suruh temen-temen kamu tidur di kamar kamu,nanti mereka biar tidur di kamar tamu aja atau di sini juga mereka bisa"ujar Kelan sambil menunjuk teman-temannya.

"Terus kamu tidur di mana?"

"Bareng kamu lah!"

"Loh,aku kan bareng mereka"Farra menunjuk teman-temannya.

"Gak boleh lah,aku mau tidur sama kamu malem ini,please lah,Ra"Kelan mengusap wajahnya kasar lalu menatap Farra dengan kesal.

"Lan,tapi kan-"

"Gak ada tapi-tapian,karna aku gak terima penolakan"

•••••

Sesudah mengatur tempat tidur untuk teman-teman mereka,kini Farra dan Kelan juga memutuskan untuk tidur,kali ini Farra tidur di kamar Kelan,karna Kelan memaksanya.

Farra berbaring sambil merenggangkan otot-otot nya sedikit,agar sirkulasi darah nya lancar dan tidurnya nyenyak.

Kelan yang baru saja selesai dari kamar mandi langsung menaiki kasur dan memeluk pinggang Farra dengan posesif.

"Kangen banget...."ujarnya sambil menenggelamkan kepala di leher Farra,yang tak lain adalah tempat favorit nya.

"Banget?"

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang