Gadis itu mencoba untuk meraih cemilan yang berada di lemari kaca,beberapa kali meraih tapi gadis itu tak kunjung mendapatinya, hingga sebuah tangan kekar terulur untuk mengambil cemilan tersebut dan memberinya pada Farra.
"Gue pendek banget ya?"tanya Farra dengan polosnya pada Kelan.
Sebagai jawaban Kelan mengangguk mantap,memang benarkan Farra pendek,jika dengan Kelan tinggi Farra hanya sebahu cowok itu.
"Banget"Kelan memperjelas
Mata Farra melotot seakan-akan keluar dari tempatnya.
"Ya ga usah di perjelas jugak!itu namanya body shaming!"
"Tadi kan lo nanyak"Kelan membela dirinya.
"Ya gak gitu juga bambank!kan lo bisa bilang 'ga pendek-pendek banget kok' gitu"
"Lo nyuruh gue bohong?"
"Ya bukan bohong juga,tapi jangan jujur-jujur amat aja"
"Astaga,salah mulu gue dari tadi"
Kelan menggaruk kepalanya gusar.
"Yaudah,iya"ujar Kelan lalu mereka melanjutkan belanjanya.
Mereka melanjutkan belanjanya,mulai dari kebutuhan dapur,stok cemilan hingga keperluan-keperluan lainnya.
Setelah selesai berbelanja Kelan membawanya semua ke kasir depan untuk di bayar.
Kelan membayar semuanya termasuk belanjaan Farra juga.
Setelah selesai mereka masuk kembali dalam mobil,hari sudah mulai sore,tapi belum sore-sore amat,masi jam 15:00
"Sekarang kita mau ke mana lagi?"seraya bertanya Kelan melajukan mobilnya membelah ricuk kota saat itu.
"Ga tau,emang mau kemana?"Farra bertanya balik
Kelan mengatur nafas nya agar tetap tenang menghadapi Farra.
"Tadi gue nanyak,kenapa nanyak balik..."
"Owwhhh tadi Lo nanyak ya?"
"Tetap tenang...apa bahasa Indonesia gue kurang jelas?perasaan gue ga pernah tuh remedial bahasa Indonesia"
"Kita ke mall mau?"tawar Kelan.
"Kita makan es krim aja!"saran Farra dengan semangat 45.
"Yaudah,deh. Di mana tuh?"
"Di mall,yang di sana enak"tutur Farra.
"Besok-besok gue harus stok sabar aja deh kayaknya"batin Kelan.
"Yaudah,iya.kita ke mall makan es krim"ulang Kelan untuk memperjelas.
Kelan langsung mencari mall terdekat untuk makan eskrim.
Mereka singgah di salah satu mall,Kelan dan Farra turun setelah mobil mereka terparkir.
Kelan mencari tempat makan es krim,dan menemukannya.
"Itu di sana yuk"aja Kelan sambil menunjukkan sebuah tempat yang menjual es krim.
Saat mereka duduk pelayan datang untuk menanyakan pesanan mereka.
"Mau pesan apa?"tanya pelayan itu sopan.
Farra melihat pelayan itu menanyakan pada Kelan bukan pada dirinya,jelas Farra marah apa lagi si pelayan tersenyum sok manis,entah itu hanya di mata Farra atau emang kenyataannya.
Farra makin geram di buatnya,saat Kelan akan menjawab Farra terlebih dahulu memotong.
"Di sini jual nya es krim kan?yaudah kita pesan itu dua,yang spesial,toping terserah,dan gak ada tambahan"titah Farra cepat membuat Kelan menatapnya sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Teen Fiction[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...