13•cerita

8.9K 597 12
                                    

Happy reading.....

Ternyata oh ternyata kabar Farra dan Kelan bertengkar tadi sudah tersebar ke beberapa pelosok sekolah,meski belum semua tapi lumayan lah yang tau tentang pertengkaran mereka.

Farra menyandang ranselnya dan pergi ke luar kelas karna sudah jam pulang,ia keluar bersama Bila dan Ella.

Sepanjang koridor ia hanya mendengar kata yang sama seperti saat tadi di kantin.

"Semoga aja cepet baikan ya"

"Aduhhh couple goals gue!!!"

"Apa ini kesempatan nikung?wkwkwk"

"Astaga gue harus apa biar mereka baikan"

"Farra nya lebay ya,masa di belain malah marah"

"Demi apa gue penasaran sama cara mereka baikan"

"Kira-kira Kelan bakal ngelakuin hal romantis lagi gak ya"

"Dari dulu Farra emang buat gue ya mau gimana"

Farra pusing dengan cibiran-cibiran itu,dari istirahat sampe sekarang ia hanya mendengar ocehan-ocehan itu.

Farra berhenti kala Feli, Melisa,Milka,dan Tanita menghadang jalan mereka.

"Eh Ra,katanya lo marahan sama Kelan ya?"ujar Tanita mereka berdiri berhadap-hadapan di koridor sekolah.

"Gak gitu kok kak"jawab Farra tanpa berani menatap mereka,karna Farra sedang berbohong padahal niat Tanita dan yang lainnya baik kok.

"Kalo gitu juga gak papa,marah sama pasangan kan wajar"titah Milka kemudian.

"Emang bener ya,katanya karna Kelan ngebelain kamu"tanya Feli.

"Belain sih belain kak,tapi gak usah pake kekerasan jugak"ceplos Farra.

"Menurut gue sih wajar, Kelan gak pernah cari masalah sih,dan Kelan gak pernah ngebelain cewek manapun,terus lo yang baru sekolah di sini langsung di belain Kelan, berarti Lo istimewa dong"celetuk Melisa dan di angguki Milka,Feli,dan Tanita.

"Bener sih Ra"jawab Bila.

"Setuju gue,Lo juga jangan egois Ra,maksud Kelan kan baik"tambah Ella.

"Yakan-"

"Farra"

Ucapan Farra terpotong kala seseorang memanggilnya,cowok itu langsung memegang tangan Farra agar gadis itu tak lari.

"Noh Dateng"bisik Feli pada yang lain.

"Ra,pulang tetap bareng gue"kata Kelan.

Farra menarik tangannya dari cekalan Kelan.

"Kayaknya gak bisa deh,soalnya ada kerja kelompok"dusta Farra,Farra ingin menghindari Kelan dulu untuk saat ini.

"Gak ada kok"celetuk Ella cepat,semua menahan tawanya kecuali Farra dan Kelan.

Sedangkan Ella ia sedang terbingung-bingung penyebab mereka tertawa.

"Ga ada tuh katanya"datar Kelan yang di bohongi.

Farra ingin sekali menenggelamkan kepala Ella di laut lepas agar di makan oleh hiu,uhh...Ella menyebalkan sekali.

Kelan langsung menarik tangan Farra tapi gadis itu menarik tangannya hingga terlepas dari cekalan Kelan.

"Ga mau!"tegas Farra dengan emosi.

"Ga ada bantahan"Kelan menggendong Farra ala-ala bridal style.

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang