18•good night

7.5K 525 1
                                    

Welcome!!!

Nge vote dulu kuy!

Happy reading....

Ke 4 gadis itu sedang menatap layar laptop yang menampil kan Drakor pilihan mereka.

Tak ingin kalah dengan Rama dan teman-temannya,Ica juga mengajak Ella dan Bila untuk quality time,dan rumah Kelan yang menjadi sasarannya.

Sedangkan ke 4 gadis ini sibuk dengan Drakor nya,ke 8 cowok di kamar Kelan juga sibuk dengan urusan mereka yaitu bermain PS.

"Maskeran dulu kuy"ajak Ella sambil meng-pause tayangannya.

"Kebetulan gue abis beli lagi tadi,kuy lah"Farra langsung bangun untuk mengambil masker di dalam lemari riasnya yang tidak terlalu besar.

"Mau yang mana"Farra mengangkat 4 masker dengan varian yang berbeda,ada Charcoal,green tea,coklat,dan lidah buaya.

"Green tea aja deh kayaknya"jawab Ella.

"Oke,green tea"Farra menyimpan kembali yang lainnya dan mengambil 4 kuas.

Farra membuat adonan maskernya,yang lain sedang menguncir rambut mereka agar tidak mengganggu saat maskeran nanti.

Mereka melanjutkan memakai masker sambil membuat snabgram,dan selepas itu berfoto-foto.

Intinya mereka quality time hari ini,menonton bareng,maskeran bareng,ngemil bareng,gibah bareng,main challenge bareng.

Tanpa terasa waktu sudah malam,mereka baru menyadarinya saat cacing mereka mendemo,mereka tak melihat jam saking sibuknya,dan mereka juga melupakan makan siang saking asiknya.

"Udah malam aja ya"Ella baru selesai mandi dan menggunakan baju Farra,sama seperti yang lain,ukuran tubuh mereka tak jauh beda soalnya.

"Iya,mana gue baru laper sekarang lagi"gerutu Ica.

"Mending masak yuk,masak mi instan aja biar cepet"ajakan Bila di angguki yang lain.

Mereka keluar dan menuruni tangga,tapi baru setengah perjalanan mereka malah melihat Wawan yang hendak naik,entah mau kemana anak itu.

"Baru juga mau di panggil"ujar Wawan.

Ke empat gadis itu menyeryit.

"Udah ah yuk turun udah di tungguin"mereka pun turun kebawah dengan ajakan

Gadis-gadis itu pun mengikuti Wawan untuk turun.

Awalnya Farra biasa saja ketika melihat meja makan yang sudah tertata nasi goreng dan ayam goreng juga timun dan lainnya.

Farra menghampiri Kelan yang sudah duduk,Farra duduk di kursi kosong sebelah Kelan.

"Kalian yang masak?"tanya Ica.

"Iya,makanya buruan duduk"Rama menarik tangan Ica agar duduk di kursi kosong di sampingnya.

"Kayaknya kita harus cari jodoh deh Fan"celetuk Riko melihat ke arah Irfan.

"Lo aja sono,gue masi betah gini"jawab Irfan.

"Ini mau makan apa mau debat?" Haris yang sudah jengah pun angkat bicara.

"Tau nih,gue udah laper jugak"tambah Dian di sebelahnya.

"Udah,udah,udah,ayok makan"Farra berdiri dan mengambilkan nasi untuk Kelan dan untuk dirinya sendiri,semua itu tidak luput dari penglihatan sahabat mereka berdua.

"Gue rasanya pengen nikah muda aja deh"Farhan berucap tulus dari hati nya sambil menatap temannya satu persatu.

"Bil,Lo mau gak kalo gue ajak nikah muda?"lanjut Farhan.

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang