Setelah cowok itu memberhentikan motornya sang gadis turun sambil menyerahkan helm.
Kelan menerima uluran itu,setelah itu mereka jalan menuju kelasnya dengan berdampingan.
Kedua tangan Kelan di masukkan ke dalam saku,mereka berjalan dengan di iringi pujian seperti pagi-pagi biasanya.
Farra asik membalas sapaan orang-orang yang menyapanya,tanpa di sadari seorang cowok datang dari belakang dan menabrak Farra dengan tidak sengaja,mungkin.
Gadis itu tersungkur jatuh,dan melihat itu kelan langsung berjongkok di hadapan gadisnya.
"Farra Lo gak papa?"panik Kelan.
Dengan mata yang sudah berkaca-kaca Farra menggeleng.
Kelan tau Farra bohong,saat itu pula Kelan mendapati lutut Farra yang terluka dan sedikit berdarah,juga siku Farra yang lecet.
Kelan berdiri dan menatap cowok berkacamata seraya memeluk buku yang tadi menabrak gadisnya.
"Lo tuh kalo jalan pake mata!!!"bentak Kelan di depan cowok itu.
"Ma..maaf"jawabnya.
"Kak,udah. Dia udah minta maaf"Farra memaksakan kakinya untuk berdiri.
Orang mulai berkumpul ramai melihat adegan pagi ini.
Kelan mendorong tubuh cowok itu hingga tersungkur"urusan kita belum selesai"Kelan menunjuk cowok itu tepat di depan mukanya.
Setelah itu Kelan langsung menggendong Farra untuk di bawa ke UKS.
Sesampainya di UKS Kelan mendudukkan Farra di atas kasur lalu bergegas untuk mengambil kotak P3K.
Kelan duduk di kursi yang ada di depan Farra lalu dengan telaten mengobati luka pada lutut gadisnya.
Beberapa kali Farra meringis karna kesakitan.
"Kak"panggil Farra.
"Sakit ya?"
"Masalah ini jangan di panjangin lagi ya,cowok itu juga kan udah minta maaf"ujar Farra tanpa menggubris perkataan Kelan.
Kelan menghentikan aksinya"dia salah Ra"jawab Kelan singkat.
"Ya kan dia udah minta maaf kak"
Kelan melanjutkan aktivitasnya tanpa menggubris Farra lagi.
"Kak,aku gak mau liat kakak nyelesain masalah pake otot"peringat Farra lagi.
Kelan mengobati siku Farra tanpa bicara, Kelan masih diam tak menggubris.
"Kak,kakak denger kan?"Kelan hanya menoleh sebentar.
"Masih ada yang sakit?"tanya Kelan setelah mengobati siku Farra.
Farra menggeleng.
"Sekarang mau masuk kelas atau istirahat aja di sini?"
"Masuk kelas aja kak"
"Yaudah yuk"Kelan membantu Farra berjalan sampai ke kelas Farra dengan cara memapah.
Jarak kelas Farra dengan UKS tidak lah jauh jadi tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mereka sampai.
Kelan mengantarkan Farra hingga meja nya,untuk memastikan Farra aman saja.
"Eh Ra Lo gak papa kan,gue denger Lo jatoh di tabrak orang ya"ucap Ella.
Farra mengangguk "tapi gue gak papa kok,cuma luka kecil aja"jawab Farra.
"Luka Ra?"panik Bila.
"Iya,tapi udah gak papa,luka kecil doang"Farra menunjukkan sikunya lalu duduk di kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Fiksi Remaja[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...