9•gosip

9.9K 636 0
                                    


Oh ya,budidayakan vote sebelum atau sesudah baca ya,biar gak jadi sliders.

Lop yu all...

Happy reading....

Satu kata yang mewakili pagi ini.

' gempar '

Ya,gempar adalah kata yang sangat mewakili pagi ini.

Semua orang bergosip ria dengan topik yang sama meski tempat bergosip nya berbeda.

Entah ulang siapa yang jelas foto Farra dan Kelan di pajang besar-besaran di mading sekolah.

Itu foto mereka kemarin saat berada di mall untuk membeli eskrim.

Dari foto itu tak ada yang aneh,hanya Farra dan Kelan yang sedang berbicara layaknya sepasang sejoli.

Tapi, sebuah tulisan cetak membuat fakta itu terbalik,entah siapa pelakunya,yang pasti tulisan yang ia cetak membuat siapapun akan membenci orang tersebut.

Hello,buat kalian yang baru tau,nih kita kedatangan jalang baru guysss,anak IPA 1 kelas 10,baru sekolah udah berani berlagak ya,hahahaha

Oh iya,dia juga morotin ketos kita loh,dia ngajakin Kelan ke mall buat belanjain dia,murah banget kan?

-^-

Selalu ada tanda seperti itu di setiap gosip di mading,itu pertanda bahwa yang memberi informasi itu adalah orang sama dengan orang di hari silam.

"Ih emang itu bener ya"

"Kok centil banget sih"

"Dih,iya.murah"

"Lo yakin ini bener?"

"Dari fotonya sih gue gak yakin,tapi kan kita gak tau di balik itu"

"Alah paling hoax,gue sebagai kakel akut mah gak percaya"

"Paling ini dari huters"

"Dulu pas kepsek nya masih pak botak gak ada ya kejadian gini,masa seenak jidatnya bongkar aib orang"

Itu tadi bisik-bisik dari siswa yang berada di depan manding.

Ica,gadis itu termasuk orang yang berada di depan mading,melihat kabar hoax ini membuat Ica memanas,belum lagi cacian yang ia dengar untuk sahabatnya membuat hati Farra seakan terbakar.

Ica menerobos keluar dari kerumunan laknat itu,mereka hanya bisa menilai dari tulisan,bahkan dari foto tadi tidak menunjukkan tanda-tanda ada barang belanjaan di samping Farra,rupanya mereka bodoh ya.

Saat hendak menuju kelas Ica malah melihat Kelan yang berjalan di koridor yang menghubungkan dengan kelas cowok itu.

Dengan cepat Ica menghampiri sekaligus menghadang Kelan.

"Kak ikut gue,ini penting"tanpa basa-basi Ica menarik Kelan menuju kerumunan itu.

Sekarang bisa saja Kelan melepaskan dirinya,tapi satu sisi Kelan tau jika Ica adalah sahabatnya Farra,jika tidak mungkin Ica saat ini sudah mati karna tertelan batu.

Saat sudah berada di kerumunan mereka berhenti.

"Kalo mau nanya Farra dia ada perpus"jawab Kelan tanpa di tanya.

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang