Ketemu lagi!!!
Hufftttt....setelah sekian lama aku gak update akhirnya aku update lagi,tapi ini gak selama biasanya lah ya (:
Yuk ah langsung si baca ajah,happy reading....
"Ra,ka-kamu ngapain?"
Setelah baju Kelan terbuka setengah, Farra menatap gemas apa yang ia lihat sekarang.
"Tahan dikit ya"
"Sssshhhh"
"Sakit?"tanya Farra
"Ngilu Ra"keluh Kelan.
Gadis itu manggut-manggut namun tetap mencoba menyentuh bekas jahitan di dada Kelan hingga membuat cowok itu harus menahan rasa ngilu saat Farra memegangnya.
Sebenarnya bekas jahitannya sudah menghilang,hanya tersisa bekas kecil saja namun rasa ngilu dan denyutan itu masih sesekali menyerang.
Sebenarnya ingin sekali Farra mengelus lagi bekasan itu,namun melihat aura wajah Kelan yang sedikit aneh membuat Farra iba pada cowok itu.
Akhirnya Farra memutuskan untuk tidur di dada bidang Kelan dengan menempatkan matanya tepat di samping bekas luka itu,jadi Farra tetap bisa memandanginya walau tak bisa menyentuh.
"Ra"
"Hm"
Cowok itu sedikit menekan kepala Farra agar dapat mendengar jelas detak jantungnya.
"Ini detak jantung Raffa,Raffa emang udah gak ada tapi jantungnya masih ada di dekat kamu,sekarang kamu gak harus mencintai salah satu di antara aku sama Raffa karna kamu udah bisa mencintai 2 orang sekaligus,Ra"
Farra diam tak bergeming.
"Raffa nitipin ini biar aku terus jagain kamu,dia gak mau kamu kenapa-napa"tangan Kelan yang tadi menekan kepala Farra kini berubah menjadi mengelus "kamu mau bilang sesuatu gak sama Raffa?"lanjut Kelan.
Farra mendongak seraya mengangguk,perlahan tangan kekar Kelan menuntun tangan kecil Farra untuk mendekap jahitan yang ada di dadanya.
"Ngomong Ra"ujar Kelan memberi aba-aba.
"Raffa,aku cuma mau bilang makasih. Makasih karna udah menjadi masa lalu yang indah buat aku,dan makasih juga karna udah membantu masa depan aku,juga maaf karna aku ga bisa berbuat banyak soal penyakit kamu,akan selalu ada tempat untuk Raffa dalam hati Farra,karna Farra untuk Raffa,dan Raffa untuk Farra"Farra menoleh ke arah Kelan yang memandangnya dengan senyuman.
"Udah?"
Farra mengangguk.
Keduanya memindahkan tangan dari jahitan di dada Kelan,kembali lagi cowok itu menarik kepala sang cewek untuk masuk dalam pelukannya.
"Ra,aku tau Raffa emang berharga banget buat kamu dan menurut aku itu hal yang wajar"Kelan menangkup kedua pipi Farra seraya menatap lekat manik mata gadisnya itu "mulai sekarang,kamu boleh mencintai aku sebagai Raffa maupun Kelan,karna sekarang Raffa dan Kelan udah bersatu"ujarnya dalam.
Tapi Farra tak suka dengan ucapan Kelan,menurutnya hal itu tidak pantas untuk di dengar,Farra memiliki alasan tersendiri untuk itu.
"Kenapa aku harus cinta diri kamu sebagai Raffa?"
"Aku aku tau Raffa itu berharga banget buat kamu"
"Iya Raffa berharga,tapi dulu. Sekarang udah kamu,aku cinta sama kamu itu karna kamu itu Kelan bukan Raffa jadi stop nyuruh aku cinta sama kamu sebagai Raffa,ini untuk terakhir kalinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Teen Fiction[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...