•47•back

4.8K 327 4
                                    

Welkam!!!

Kalian tim vote dulu baru baca atau baca dulu baru vote?

Jangan sampe ada tim baca tapi kaga vote:v

Belum pada tidur kan?

Btw kalian lebih suka aku up malem apa siang?ato lagi aja?

Yuk gas ke ceritanya aja...

Happy reading.....

Tak ada lagi cara menjelaskan,intinya puncak kesenangan Rama terasa sangat cukup hari ini,tadi pagi hubungan nya dan Ica resmi,dan sekarang Kelan sudah sadar setelah koma 2 bulan,tentu ini menjadi sebuah bentuk syukur dari teman-temannya Kelan.

"Makanya tidur jangan kelamaan,liat noh Farra kurusan"omel Dian,mesti mengomel tapi dia juga ikut menangis haru saat sampai kerumah sakit dan menemukan Kelan yang sudah tersadar.

"Iya nih,Kelan jahat banget"timpal Farhan.

"Untung Farra kaga nyari sugar Daddy Lan"celetuk Riko.

"Sugar Daddy mah lewat kali di banding harta Kelan mah"sahut Wawan.

"Iye sih,tapi kan kemaren si Kelan koma 2 bulan,kaga nanggung-nagnggung"balas Riko lagi.

"Apaan sih kalian bahas hal yang gak penting,yang lebih penting sekarang Kelan udah sadar"Irfan menengahi.

"Iya nih,sumpah Lan gue seneng banget,kaga tau aja Lo sehancur apa Farra pas denger kalo Lo lagi sekarat,mana sekalian sama hari meninggal si Raffa lagi"tambah Haris dan di angguki oleh Rama dan lainnya.

Setelah mendengar semua cerita dari teman-temannya tadi Kelan merasa gagal menjadi suami,secara tidak langsung ia membiarkan Farra tidur dengan posisi tidak nyaman,makan tidak teratur,istirahat tidak cukup,bahkan Kelan yakin selama 2 bulan ini hal buruk sering terjadi pada istrinya itu.

Kelan menghela nafas panjang sambil mengelus rambut gadisnya yang masih tertidur pulas,ya!bahkan Farra masih tertidur pulas saat semua teman-teman Kelan ngebacot sejak pertama masuk.

Sengaja Kelan tak membangunkan Farra,biar nanti gadis itu bangun jika sudah terbangun dengan sendirinya.

Tubuh Farra menggeliat,Kelan dengan sigap membenarkan posisi Farra untuk kembali dalam pelukannya sambil mengelus-elus lengan cewek itu. benar saja,Farra kembali tertidur nyenyak.

"Nyaman banget kayaknya si Farra"Rama membuka suara.

"Iyalah,orang yang meluk Kelan"sahut Wawan.

"Udah lama juga dia gak tidur di posisi nyaman"tambah Irfan.

"Hooh,biarin dia istirahat dulu deh,takutnya kebangun kasian"

Mereka semua mengangguki ucapan Haris lalu mengangguk sekilas pada Kelan pertanda akan pergi,tapi tidak keluar melainkan di sofa bersama dengan yang lainnya termasuk orangtua Farra dan Kelan yang sudah terlebih dahulu sampai sebelum mereka.

Rama duduk di samping Ica yang bersandar di sofa panjang sambil memainkan handphone nya,Rama tanpa segan menidurkan kepalanya di bahu Ica membuat gadis itu sedikit tersentak.

"Ca,makasih ya"ujarnya.

"Buat?"

"Semuanya"

"Bushin syekali mereka"sindir Wawan sambil mengibaskan wajahnya dengan telapak tangan.

"Iri?bilang babu"sahut Rama seraya menarik Ica dalam pelukannya.

"Dih,makin menjadi-jadi,disini banyak yang jomblo ya!"tungkas Riko kesal.

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang