4•dua-duanya

12.6K 781 38
                                    

Jangan lupa vote,lop yu all:"

Happy reading....

"Eh yaudah kita kesana aja yuk"

Farra mengangguk dan mereka berjalan menghampiri Kelan, Jihan si cabe,dan 2 antek nya.

Tanpa di bilang pun Rama tau kalo Kelan terperanjat kaget melihat keadaan mereka yang tiba-tiba di hadapannya.

Tapi ya mau gimana, Kelan nya ga peka mereka dari tadi di depan.

"Han,lepas!"satu hentakan membuat Jihan terpaksa melepaskan lendotannya.

"Owhh ini yang ga bisa di lepas,wkwk"batin Farra lagi.

"Ih sayang kok kamu gitu sih,liat tuh Rama,dia sweet sama pacarnya"ujar Jihan membuat Rama mendelik.

"Eh enak aja,Farra ini..."bangke,harus di lanjutkan apa perkataan Rama ini,jika ia mengatakan yang sebenarnya tidak mungkin karna kesepakatan mereka adalah tidak akan mengumbar-umbar tentang status keduanya,aduh pusing pala Rama.

"Siapa?ubab lo?!"ujar Jihan sarkas.

Kedua antek Jihan tertawa, Fasa dan Mega.

"Wihhh sembarangan lo bicara,mau gue bunuh?"ujar Rama tak kalah sarkas.

"Emang gue takut? Kelan akan selalu ngebelain gue,kan sayang?"Jihan yang akan memegang tangan Kelan lagi langsung di tepis oleh cowok itu.

"Jaga bicara Lo!!"suara Kelan meninggi,mau bagaimana pun ia harus menjaga perasaan calon istrinya,asekkk.

"Ih sayang kok kamu malah marah sih"ucap Jihan sok manja membuat Rama, Farra,Dan Kelan semakin jijik.

"Iya nih,kok Lo malah belain babu nya si Rama sih"timpal Mega-anteknya Jihan.

"Jaga bicara kalian!!!"suara Kelan semakin tinggi membuat Rama semakin senang.

"Wihh bakal seru nih,mampus lu cabe pasar!!!"batin Rama.

"Ih ini pasti gara-gara lo ya,makanya Kelan marah,mending pergi sana jauh-jauh,dasar babu!!"perkataan Fasa membuat kemarahan Kelan semakin terpancing ke ubun-ubun.

"JAGA BICARA KALIAN,FARRA ITU PACAR GUE"

Diam.

Tak ada yang bersuara,semua terdiam,Farra yang tadi diam sekarang malah mendongakkan kepalanya.

"ASTAGA!!!ITU SAHABAT GUE BUKAN?KELAN LO KEREN BANGET SUMPAH!!"batin Rama.

Kelan melihat itu langsung menarik Farra untuk berdiri di sampingnya membuat Jihan semakin tidak percaya akan hal yang di lakukan Kelan saat ini.

"Ih, Kelan kok kamu gitu sih,eh cabe minggir lo"Jihan yang hendak menyentuh Farra langsung di tepis kasar oleh Kelan.

"Yang ada kalian tuh cabe,itu baju kurang bahan?atau ga cukup dana?"ejek Rama.

"Eh,emang lo gak tau fashion ya,ini nih emang gini"jawab Mega bangga.

"Owhhh emang gitu,sekarang gue tanya lo kesini mau sekolah apa mau jual tubuh hm?"ujar Rama lagi.

Selagi ucapan Rama membuat 3 cabe itu terdiam, Rama menarik tangan Kelan untuk langsung pergi dari sana,dan Kelan juga menarik tangan Farra,menggandeng lebih tepatnya.

Rama membawa Kelan ke parkiran.

"Yaudah sana,good luck"Rama pergi meninggalkan mereka berdua.

Kelan membukakan pintu untuk Farra,gadis itu masuk dengan wajah datarnya tanpa sepatah kata pun.

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang