Sepasang sejoli itu berjalan berdampingan hingga mengundang beberapa pasang mata untuk terus menatap mereka,jujur Farra risih dengan semua tatapan itu tapi tidak dengan Kelan.
Tidak sedikit pulang orang yang berterang-terangan memuji ketampanan Kelan di depan Farra yang membuatnya ingin menelan orang itu hidup-hidup.
Farra menatap bergantian Kelan dengan beberapa pelalu-lalang di mall itu,tapi tampaknya Kelan sangat acuh pada semua orang,cowok itu hanya berjalan layaknya patung,tidak senyum,tidak menoleh,tidak apapun.
"Pulang yuk"ajak Farra.
"Kok pulang,gak mau belanja lagi?"
"Gak mau!"jawabnya dengan nada sangat kesal.
"Loh,kenapa?"
"Mereka pada liatin kita,kan aku udah bilang mau ganti baju dulu,kamu mah ih"
Yaps,keduanya kini berada di mall dengan pakaian rumahan,Kelan dengan celana selutut dan kaos dan Farra dengan celana jeans dan kos oblong nya,sebenarnya mereka tidak terlihat buruk hanya saja Farra tidak suka sekaligus risih dengan tatapan orang-orang.
"Ngapain mikirin orang-orang sih,kamu itu cantik. Cantik banget malah"puji Kelan sambil memainkan pipi Farra dan tersenyum kecil.
Detik kemudian Farra langsung mendengar pekikan dari beberapa remaja di sampingnya,Farra yakin mereka berteriak karna baru saja melihat senyum Kelan,buktinya saja mereka berteriak sambil menatap Kelan.
Farra tampak semakin cemberut dan kesal.
"Seneng kan kamu di teriakin cewe-cewe lain"tunding Farra.
Kelan menggeleng-geleng kecil sambil mengacak-acak rambut Farra "lucu banget sih istri aku kalo lagi ngambek"
Kelan mengambil topi yang ada di dalam paper bag belanjaannya tidak lupa ia mengambil masker juga dan langsung memakainya,kini hanya terlihat mata Kelan yang terlihat.
"Gini,udah"ujar Kelan.
"Kok pake topi?"
"Biar kamu gak cemburu lagi,udah yuk belanja lagi"Kelan menarik Farra untuk berbelanja lagi.
"Aku mau cari baju buat besok, Lan"
"Okey"
Setelah itu mereka lanjut berbelanja hingga malam sudah sedikit larut barulah mereka pulang.
Saat sampai di rumah ternyata Farra sudah tertidur di dalam mobil,jadi Kelan menyuruh satpam untuk membawa masuk semua barang sedangkan ia menggendong Farra ke dalam kamar.
Perlahan Kelan menaruh Farra di atas kasur dan menyelimuti nya,setelah itu Kelan memutari kasur dan berbaring di samping Farra tapi sebelum itu ia menyempatkan diri untuk membenarkan anak rambut Farra yang berantakan.
Oh ya,sekarang sudah tidak ada lagi guling di kamar Farra karna Kelan sudah menyembunyikannya beberapa Minggu yang lalu.
Kelan memindahkan kepala Farra dari bantal ke lengannya.
"Good night my wife,only you and always you"
Cup....
Malam itu Kelan terlelap,terlelap di samping Farra dengan beribu tanda tanya di kepalanya.
Entah besok ia akan tetap berada di samping istri nya ini atau bahkan sudah berada di LA dengan cara orangtuanya.
••••••••
Perlahan senja menghilang, mempersembahkan mentari untuk mengambil alih dalam pencahayaan.
Seperti biasa Farra bangun lebih cepat,setelah menyiapkan makanan gadis itu memilih untuk mandi terlebih dahulu baru setelah itu ia membangunkan Kelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Ficção Adolescente[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...